HIGHLIGHT

Duh, Coblosnya Kurang Pas Nich...

11 Juli 2012 03:31:41 Dibaca :
Duh, Coblosnya Kurang Pas Nich...
Dok. Pribadi

13419771901065880867

Hari ini libur? Kok gak berasa segh?Libur apa segh? Jelas-jelas memang libur anak sekolah...

Pukul 03.30 pagi saya sudah bangun tuk menyiapkan segala hal tuk kepergian suami tercinta untuk bertugas kembali ke hutan belantara. Karena pesawatnya berangkat pukul 06.00 dan saya harus mengantarnya.

Tapi sayang sebenernya saya bukan mau curhat keberangkatan suami bertugas, tapi mau cerita pagi ini yang penuh hening dan hikmat melakukan proses Pemilihan Gubernur DKI Jakarta dirumah saya.

Sepi sekali nich TPS... Padahal sudah dimulai sejak pukul 07.00 tadi, dan akan berakhir pukul 13.00 nanti. Saya juga gak tau mau pilih siapa? Tapi yang jelas saya gak golput.. Bhuehueheuhe...

Saya berangkat dengan ayah saya, dan diperjalanan menuju TPS saya selalu berfikir... Milih siapa ya? 3 tahun pasti bisa, coblos batiknya, atau siapa yaaa??? Hmmm.... Apa saya harus memilih yang paling keren diantara ke 6 calon ini ya? Hmmmmm... No. 1 Kumisnya gak tahannnn... No.2 Senyumnya Manissss... No.3 Cadass abiesssss... No.4 Duh itu batiknya oyen yaaa? :p... No.5 sorry bro saya kurang paham... wkwkwkwk... No.6 yakin 3 tahun bisa??? Huedehhhh....

Semua menjanjikan, tapi apakah janji itu akan terpenuhi dan diusahakan semaksimal mungkin? Entahlah... Hanya Tuhan dan mereka-merekalah yang tahu...

Sampe juga ke TPS.. Sebenarnya sih tuh TPS deket banget dari rumah.. Tapi agak saya lebayin aja biar seruu... Wong TPSnya percis depan rumah ko... Wkwkkwksskwk.. Selangkah juga dah nyampe... Capcussss...

Prosesnya yang gak pake lama... Tapi yang membuat saya bingung buat apa ya kartu ini? Hmmmm... "Bu undangannya bawa?" "Kartunya pegang aja bu tidak usah diserahkan." ???? Heh ????

Kirain saya kartunya ini penting, ternyata cuma untuk lucu-lucuan atau gaya- gayaan atau juga kenang-kenangan. Setiap pemilihan dikota ini bahkan di seluruh Indonesia pasti kita dapat kartu ini... Ada gunanya gak sih? Kayanya gak penting banget deh mencetak kartu ini setiap adanya pemilihan... Sudah memakan biaya terus dah jadi kartunya juga ga ada gunanya. Bahkan mungkin tuh kartu langsung masuk ke tong sampah dibuang si pemiliknya... Huedeh... Memang membingungkan...

13419766911450493099
Buat apa kartu ini? Biayanya berapa ya buat kartu ini? Dok. Pribadi

Ya sudahlah. Waktunya saya duduk manis menunggu dipanggil untuk pencoblosan. Dan baru saja mau menempelkan ke kursi nama saya langsung dipanggilnya. Terpaksa gak jadi duduk langsung menuju ruang pencoblosan...

13419769642128480019
Ayah yang sedang mencoblos.. Dok. Pribadi

Saya buka kertas, dan saya perhatikan gambarnya.... Huedeh kenapa gak ada yang keyen yahh.. Wkwkwkwkkw... Tapi tetep saya harus mencoblos salah satu dari mereka... Bismilah... Blos... Akhirnya proses pencoblosanya sangatlah mudah... Dan langsungg buolonggg... Wkwkwkwkwk... Okeh mari kita lipat kembali dan masukkan ke kotaknya...

1341977048537332060
Dok. Pribadi

Inilah yang saya nantikan... Menyemplungkan jari kedalam tinta... Berarti proses pencoblosan telah usai... Akhirnya mencoblos juga...

1341976513660849834
Dok. Pribadi
Semoga siapa pun yang menang itu yang terbaik. Tapi tolong ya kalo sudah menang pemilihan mbok ya diwujudkannya yang kau janji-janjikan untuk kami. Maju terus Indonesia.. Merdekaaa... Sekian dulu dari saya... Hanya sekedar iseng menulisnya... Sukur-sukur ada yang baca... Okeh sahabat selamat menikmati libur Pilgubnya....

Salam,

Vema Syafei

/www.elleta.wordpress.com

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Grow up, move on, stop holding grudges, forgive, forget, and live in the moment with eyes on my future
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?