Senja di Atap Gunung Arjuno

07 Januari 2014 16:02:55 Dibaca :
Senja di Atap Gunung Arjuno
-

Gunung Arjuno, ya gunung ini memiliki keindahan yang tak kalah indah dengan gunung lainnya! Berada di bawah pengelolaan Taman Hutan Raya Raden Soeryo, gunung ini memiliki puncak dengan ketinggian 3.339 Mdpl. Titik pendakian yang biasa di lalui umumnya ada 3, yaitu dari Lawang, Tretes dan Batu, namun untuk jalur yang lebih mudah kita bisa melewati Purwosari karena hanya berjarak 30menit dari jalan raya dan bisa langsung sampai di Tambakwatu.

Saat senja tiba, kunikmati indah terbenamnya mentari. Warna jingga langitmu pertanda bahwa malam akan segera tiba.

Senjamu kan abadi

Memang perjalanan yang kita lalui tidaklah mudah, namun setiap moment yang kita dapat sangatlah memuaskan hati kita yg haus akan keindahan alam ciptaan Tuhan!

Sesekali terlihat beberapa satwa exotic seperti burung elang mengitari perbukitan yg masih hijau. Malam pun tiba, angin tak hentinya bertiup dgn kencang, sudah saatnya kami beristirahat.

13890839621418652377

Saat pagi menjelang, kami tak ingin kehilangan moment menikmati indah terbitnya matahari. Sungguh suguhan yang melegakan disaat lelah menghampiri, namun indah sunriseMU menjadi penghibur kami.

Inilah warisan yang perlu kita jaga sedari dini, jagalah keasrian alam ini, semuanya sudah menjadi tanggung jawab manusia saat di bumi, agar kelak anak cucu kita juga masih dapat melihat betapa indahnya gunung Arjuno ini.

Sekian.

ayub pujo UD

/www.ayubpujo.com

Mahasiswa dan Pekerja. pengen jadi pengusaha sukses tapi rendah hati di hadapan TUHAN! JCBU :D
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?