Posraya Indonesia All Out Memenangkan H. Rano Karno dan H. Embay

24 September 2016 02:51:38 Diperbarui: 24 September 2016 03:19:08 Dibaca : Komentar : Nilai :
Posraya Indonesia All Out Memenangkan H. Rano Karno dan H. Embay
Pasangan Rano Karno - Embay

Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, pasangan H. Rano Karno - Embay melakukan deklarasi pencalonannya di Stadion Maulana Yusuf (Ciceri) Kota Serang, Provinsi Banten 23/09/2016.

Dalam deklarasinya pasangan H. Rano Karno - Embay didukung penuh oleh tiga partai pengusung, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Selain itu, Rano Karno juga menjelaskan bahwa dirinya telah menemukan figur yang bisa membantu dirinya ketika terpilih kembali sebagai Gubernur Banten periode 2017 - 2022. Sebagai Calon Wakil Gubernur Banten, Embay menuturkan pencalonan dirinya mendampingi Rano Karno adalah merupakan kerabat dan juga dahulu pernah bareng memperjuangkan pembentukan Provinsi Banten.

Disisi lain saat deklarasi berlangsung, Relawan dari Posraya Indonesia yang turut menghadiri deklarasi tersebut. Kordinator Posraya Indonesia Banten Gustomi mengatakan  "kita akan all out dalam memenangkan pasangan H. Rano Karno - Embay, dan juga kita akan menarik hati serta simpati masyarakat Banten dalam memperjuangkan kembali program-program yang berpihak kepada masyarakat agar bisa dilanjutkan kembali oleh Rano Karno, tegas Tomi (sapaan akrab)."

Hadiri Deklarasi Rano Karno - Embay
Hadiri Deklarasi Rano Karno - Embay

Sebagai informasi bahwa Gustomi akan menggalang pemilih pemula untuk turut andil dalam memenangkan Rano Karno - Embay, agar dapat meneruskan kembali kemajuan-kemajuan di provinsi Banten. Gustomi juga mengingatkan rakyat Banten, untuk turut menentukan perubahan Banten ke depannya.

Selain itu, Posraya Indonesia juga akan menyusun strategi dalam memenangkan kembali H. Rano Karno, salah satunya adalah dengan melakukan dor to dor ke rumah warga dan juga menyampaikan tentang kemajuan serta perubahan Banten. Posraya Indonesia juga akan melakukan aksi simpatik, seperti pembagian bunga di kota / kabupaten.

Gustomi menambahkan kembali bahwa pentingnya memenangkan pasangan H. Rano Karno - Embay, adalah Rano Karno telah memberikan perubahan yang sangat baik untuk masyarakat Banten, tegas Tomi.

Setelah Deklarasi Pasangan H. Rano Karno - Embay, Relawan Posraya Indonesia juga akan ikut serta mengawal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Banten mendaftarkan di KPUD Banten. 

(Wibi)

Dian Wibisono

/wibi90

Ketakutan terbesar adalah diri sendiri bukan orang lain !
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.
LABEL politik
Featured Article