Tahta Adrian Therik Persada
Tahta Adrian Therik Persada

siswa SMA PU Al Bayan Cibadak Kab.Sukabumi, Jawa barat

Selanjutnya

Tutup

Style Anak Gaul Zaman Sekarang

20 April 2011   17:42 Diperbarui: 26 Juni 2015   06:35 1056 1 0



Sekarang Anak Gaul udah mempunyai style yang berbeda daripada anak muda lainnya, ini cuman mau share aja bener apa engga fakta yang saya tulis. Artikel ini saya tulis menurut pandangan dan pendapat saya sendiri, jadi maaf banget nih kalo ada yang tersinggung.


Ciri- cirri anak gaul zaman sekarang :


-Beli pakaian bareng sama temen atau ga sama pacar


-Bawa motor kemana-mana, bahkan kalau ada mobil nganggur langsung di pake sendiri buat jemput pacar terutama yang cowo


-Makan sekaligus nongkrong, biasanya makannya d Mcd, J.CO, ataupun tempat-tempat yang enak buat ditongkrongin lama


-Kalau lagi sendirian pura-pura ngeluarin handphone biar dilihat sama orang handphone-nya rame, padahal kesepian


-So ngerokok, padahal cuman diisep terus dikeluarin lagi


-Tukang NOMAT (Nonton Hemat)


-Handphone udah BB, gigi dibehel, abis les nongkrongnya di LODAYA (khusu buat orang Bogor nih yang tahu LODAYA = LO DATENG GAYA !!)


Komen ya kawan, mau share cerita nih tentang ANAK GAUL ZAMAN SEKARANG !