Memilih Pakaian yang Murah Dengan Kualitas Bermutu

11 September 2013 07:30:46 Diperbarui: 07 Juni 2015 22:04:17 Dibaca : 0 Komentar : 0 Nilai : 0 Durasi Baca :

Membeli pakaian sangat lah susah-susah gampang apalagi bagi wanita yang shoppaholic yang senang sekali dengan shoping memburu pakaian yang bagus dan menarik.

Banyak sekali toko-toko atau butik-butik bertebaran di pinggir jalan atau di mall menjual dan menawarkan pakaian-pakaian yang terbaru dan berkualitas.

Disini saya akan memberikan beberapa tips memilih pakaian murah dengan kualitas bermutu

Di atas sudah saya katakan bahwa memilih baju sangat lah gampang-gampang susah.  Beberapa baju yang murah biasanya memiliki kualitas bahan yang jelek seperti bahan yang tipis, mudah kusut, luntur, tidak menyerap keringat atau tidak nyaman di pakai.  Oleh karena itu saat anda berbelaanja baju murah anda harus tahu kualitas dari baju tersebut bagus atau tidak agar anda tidka kecewa.

Tapi belum tentu baju mahal kualitas bagus, ada sebagian kita membeli baju dengan harga mahal tapi kualitasnya tidak bagus itu karena kita tidak pintar-pintar menawar harga.  Sebaliknya baju yang berkualitas baju dengan harga murah banyak yang tersedia di factory outlet, karena di toko inilah biasanya menjual produk-produk dengan harga yang lebih murah.

Selain itu ada juga yang namanya grosir baju murah, dimana dengan kita membeli lebih dari tiga pieces baju kita akan di berikan dengan harga murah.  Tapi tidak semua toko-toko grosir menjual pakaian yang bagus kualitasnya.  Dengan kita mengetahui kualitas bahan itu bagus atau tidak niscaya kita akan mudah untuk membeli pakaian yang bagus dan nyaman di saat kita pakai.

Kemarin saya pernah hunting baju untuk kerja, saya cari kemana-mana susah sekali di dapat, ada juga pakaian yang kualitasnya kurang bagus, harganya pun murah dan ada juga harga mahal tapi kualitasnya bagus. Karena banyak kebutuhan lain yang akan saya beli akhirnya saya mencari dan mencari lagi.   Untung saja saya mendapatkan juga baju yang saya inginkan.  Dengan harga yang tidak terlalu mahal akhirnya saya beli juga, dan saat di pakai sangat nyaman sekali.

sylva 23

/sylva23

saya adalah ibu rumah tangga..
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana