Untuk Sukses Hanya Perlu Belajar

30 Agustus 2013 22:56:26 Dibaca :

Semua bilang kita sebagai murid harus belajar,mengapa demikian? Karena dengan belajar kita bisa pintar/pandai tanpa belajar mana mungkin bisa pandai,coba kalian pikirkan orang-orang sukses dalam bekerja karena dari kecil sampai besar mereka hanya belajar supaya bisa setelah bisa kita akan mendapat prestasi
apa itu prestasi? Yaitu orang yang bisa mencapai keberhasilan yang tinggi, contohnya prestasi karena belajar baca-baca buku pelajaran, belajar olahraga setiap hari, belajar menjadi anak yang baik.
semua orang belajar kok tidak hanya anak sekolah aja orang tua juga belajar kok untuk mendidik anaknya supaya jadi prestasi kayak orang tua kalian yang sukses bekerja.
apa guna prestasi dan kenapa semua orang menginginkannya? Gunanya agar di kemudian hari bisa bekerja yang bener(lho kok bisa?) ya iyalah kan belajar itu hanya sebagai bekal untuk sudah tua kemudian hari jadi kalau kalian sudah berprestasi dan serba bisa jadi kalian bisa bekerja apa saja diterima oleh bos-bosnya dan kalian bisa sukses seperti orang tua kalian dan juga bisa menjadi guru teladan atau gubernur juga bisa(kalau kalian kepingin :p), hebat kan?
jadi agar bisa menjadi sukses dan kaya rajin-rajinlah belajar agar di kemudian hari bisa sukses karena sesuai pepatah rajin pangkal pandai.

mang tri

/sususapi1

belajar untuk menjadi yang terbaik.
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?