Manusia Hologram

14 April 2013 21:04:37 Diperbarui: 14 Agustus 2015 09:20:00 Dibaca : Komentar : Nilai :

 

 

Kamu ingat dengan tokoh-tokoh super hero sepanjang masa? yang kerapkali diidolakan jutaan orang dan terkenal diseluruh penjuru dunia, pengagumnya tak lain adalah dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa hingga manulapun mengaguminya.

 

Ya, tokoh-tokoh tersebut antara lain; Superman, Batman, Spiderman, X-Men, Flash, Wonder Woman, Capten America, Fantastic four dan masih banyak lagi tokoh-tokoh lainnya. Tokoh-tokoh super hero tadi acapkali memberikan daya tarik serta totontonan yang menarik ketika kita hendak meliriknya disebuah stasiun televisi, layar lebar, ataupun buku-buku serta komik,

 

Tersohor dengan karakter serta wataknya yang kuat, baik, suka menolong, pantang menyerah juga tak terkalahkan saat melawan musuh-musuhnya.

 

Tak heran!  saat usia kita masih kecil, kita mengidolakanya. Namun semua itu hanyalah sebuah cerita fiksi yang diragukan keberadaanya, oleh karena itu kita tidak pernah bisa melihatnya lansung selain dstasiun televisi, layar lebar, novel, ataupun komik.

 

Singkatnya seperti itu! oke,  langsung saja melompat sementara dari tokoh-tokoh superhero yang imaginer alias khayalan tersebut.

 

Mungkin, umumnya! orang asing dengan nama "Manusia Hologram", Mmm.. nama yang tak familiar tentunnya diceruk-ceruk telinga kita. Apakah ini Super Hero edisi anyar? hehe sangat wajar bila timbul pertanyaan seperti itu.

 

Ya, "Manusia Hologram" mereka bukan sosok super hero, hanya sosok manusia biasa, yang kadang dipaksa melakukan hal yang tidak biasa, dituntut bak super hero yang kuat, tidak mudah menyerah, tangguh disegala medan.

Awalnya tak menyangka, ternyata kami adalah manusia yang dipilih Sang Pencipta, dipertemukan satu sama lain, disadarkan tentang mahalnya makna persahabatan, dan semuanya itu sudah guratan takdir.

 

Manusia hologram hanyalah sebuah simbol dari sosok pekerja yang tak lepas dari urusan perut, dan belum lagi nasib-nasib perut yang harus menjadi tanggungjawabnya sepulang kerumah nanti.

Bercokol disebuah perusahaan ternama,  bergerak diindustri makanan dan minuman.

 

 

bersambung.. (males nulis hehehe)

@@@

Miski Muntaco

/sundee

ujian adalah pendidikan
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.
Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana

Featured Article