AHOK Tokoh Fenomenal Sepanjang Sejarah Indonesia

02 Desember 2016 18:47:01 Diperbarui: 03 Desember 2016 02:04:33 Dibaca : Komentar : Nilai :
AHOK Tokoh  Fenomenal Sepanjang Sejarah Indonesia

 

Dalam 5 Tahun terakhir kehadiran seorang sosok tokoh Politik Pejabat Public  yang FONOMENAL  Yaitu AHOK kenapa saya tuliskan Fenomenal mengalahkan sejarah Tokoh-tokoh nasional yang pernah ada maupun elit elit politik dan Artis sekalipun di Nusantara ini, adapun beberapa fakta menurut penilaian saya dengan beberapa sumber sebagai berikut :

1. Hanya AHOK yang berani secara terang terangan melawan Korupsi serta berselisih paham dengan DPRD DKI mengenai Penyerapan anggaran, Penggunaan ABBD, Kebijakan yang merakyat dan lain lain.

2.  AHOK Berhasil menjadikan Jakarta Tambah Macet karena di era kepemimpinannya yang di awali bersama Pak Jokowi moda transportasi Massal seperti MRT, Monorel, LRT dikerjakan/Dilanjutkan bersamaan, Penambahan serta peningkatan kualitas Bus Trans Jakarta.

3.  AHOK Menginisiasi Transparansi APBD, Program tepat sasaran, menggerakkan bantuan bantuan dari pihak pihak swasta dengan menggunakan dana CSR untuk mebangun sarana publik untuk kemajuan Jakarta.

4.  AHOK mendisiplinkan PNS, mempercepat prosedur birokrasi yang selama ini berbelit belit dan indikator banyak abdi masyarakat yang melakukan pungli, dalam pengurusan KTP, Surat-menyurat dan pelayanan masyarakat lainnya.

5.Pencarian di Google dengan Kata kunci  AHOK dalam kurang (Dalam 0.49 Detik) mencapai 65.400.000 Bandingkan Dengan Jokowi Sebagai Presiden 58.500.000( Dalam 1.19 Detik) SBY dengan 31.100.000 , Sukarno 4.160.000 bahkan jika di bandingkan dengan Ahmad Dani selaku Artis /Musisi hanya mencapai 580.000 saja . Jika dibandingkan dengan Kedua rivalnya di Pilkada DKI AHY 8.370.000 dan Anies Baswedan 4.980.000.

6. Baru  AHOK dalam sepanjang Sejarah Indonesia Pemimpin/Tokoh yang di demo oleh Kelompok masyarakat dari Ratusan Ribu Hingga kurang lebih 1 Juta Massa yang melakukan Demonstrasi berjilid jilid ibarat Sinetron yang berseri dalam kasus Penistaan Agama yang menjadi viral di media sosial hingga kepada penetapannya sebagai tersangka.

7. Hanya  AHOK  yang di dukung dari masyarakat yang secara independent dalam sejarah Politik Pilkada sepanjang sejarah reformasi demokrasi di Indonesia dengan mengumpulkan dukungan lebih dari 1.000.000. Juta KTP Lebih namun pada akhirnya Ahok berpasansgan dengan Djarot maju di Pilkada DKI Jakarta di dukung oleh partai Politik Pemenang Pemilu seperti PDIP, Golkar Nasdem, Hanura dan PPP

8.  AHOK  yang berani menggusur beberapa wilayah bantaran sungai yang selama ini sulit dilakukan oleh Gubernur atau pemimpin Jakarta sebelumnya dan memindahkan ke Rusun/ Rusunawa yang jumlahnya di targetkan sekitar 50.000 Unit selama kepemimpinannya (Antar News)

9. Hanya  AHOK yang berani merubah tanah Abang dari kekuasaan premanisme, Narkoba dan PKL yang membuat macet lalulintas serta menatahnya dengan lebih bersih dan lebih baik

10.  AHOK diera kepemimpinannya Taman taman menjadi lebih baik, jalan jalan lebih bersih, Kerusakan kerusakan jalan yang cepat di perbaiki, mendengar keluhan maysarakatnya dengan cepat melalui Aplikasi qlue , perbaikan sarana dan prasarana yang lebih baik serta nyaman.

11. Hanya di Era Kepemimpinan  AHOK sungai sungai di Jakarta lebih bersih terbebas dari sampah dan normalisasi sungai lebih maksimal sehingga sungai sungai di Jakarta kini lebih bersih daripada era kepemimpinan tokoh2 gubernur sebelumnya.

12.  AHOK berani memberikan Gajih Camat Lura yang lebih fantastis diatas 40 juta waoo.

13.  AHOK  Menjadikan Jakarta dengan Serapan Anggaran Paling Sedikit 59,32 % tetapi paling banyak memaksimalkan anggaran yang lebih tepat guna jauh dari korupsi sehingga penggunanaan anggaran lebih tepat sasaran.

14.  AHOK  merupakan salah satu gubernur terbaik se Asia dan masuk dalam tokoh yang berpengaruh di Dunia dan menjadi sorotan di berbagai media massa dunia International.

15.  AHOK  menjadikan Jakarta terbebas dari banjir tahunan , beberapa tahun terakhir ini kita lebih jarang mendengar Jakarta banjir kalau pun ada genangan saat hujan tidak butuh waktu lama air surut membuktikan kalau kinerjanya dalam normalisasi sungai dan relokasi warga di bantaran kali ke rusun sudah tepat dan masyarakat disana mendapatkan fasilitas yang lebih baik.

16.  AHOK  membangun sudah 60 RPTRA  ( Ruang Public Terbuka Rama Anak ) dan menargetkan 150 RPTRA sebagai  untuk belajar serta bermain dan berinteraksi sosial antara masyarakat disetiap Kecamatan.

17. Hanya  AHOK Pemimpin Jakarta yang berani menentang keras kelompok kelompok Radikal dan Premanisme serta pejabat-pejabat yang melakukan Korupsi.

18.DANA BANYAK LAGI SILAHKAN DI TAMBAHKAN.

Harapan kita Jakarta kedepan bisa lebih berkembang lagi, siapa pun yang terpilih harus bisa lebih baik dari  AHOK , namun harapan saya walaupun bukan warga Jakarta jika Masyarakat memberikan kesempatan kedua kepada Pasangan Ahok-Djarot untuk kembali memimpin DKI 5 tahun lagi maka, kelanjutan program program kerja yang berpihak kepada rakyat dan untuk kemajuan serta kepentingan semua kelompok akan lebih dirasakan oleh semua lapisan masyarakat menjadi Ibukota yang maju, aman tentran setara dengan kota kota maju yang lain di dunia. Apalagi di tahun 2018  Bangsa kita akan menghadapi event ASIAN GAMES 2018 dan MotoGP Palembang 2018.

Salam NKRI #KamiAhok #Salam2Jari #SaveNKRI

Hasril S

Hasril Sibala

/solata513

"Diberkati Untuk Menjadi Berkat Bagi Banyak Orang"
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.
Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana

Featured Article