Aktifitas Kaum Urban Jakarta Jelang Ramadhan

19 Mei 2017 19:28:13 Diperbarui: 19 Mei 2017 19:43:50 Dibaca : Komentar : Nilai : Durasi Baca :

Minggu depan kaum muslim akan memasuki bulan Ramadhan. Selama 30 hari menahan lapar, haus, emosi dan berlomba - lomba beribadah.

Lalu bagaimana dengan para Urban Society Jakarta? Sebagian besar dari teman - teman saya, di weekend minggu ini, langsung janjian bareng buat....closing party ;-)

Kemana? Banyak tempat! Ada yang ke daerah Kemang, SCBD, Senopati, dan masih banyak lagi. Waktu ditanya, ngapain, semua jawabannya sama.  "Selama 1 bulan kan kita bakal puasa...jadi ini kita closingan.."  OWW Okeeyy! #SayaNyengir

Yang paling menarik perhatian saya adalah Foundry8. Tempat ini termasuk tempat yang digandrungi oleh urban society Jakarta. Selain lokasinya di segitga emas Jakarta, SCBD, crowd yang datang juga keren - keren, dan yang paling penting adalah.....setiap kali bikin event tempat ini selalu packed! Sungguh amazing, selalu packed padahal tempat ini sangat luas yaitu berkapasitas hingga 1.200 crowd standing! Kebayang banget, bisa menarik crowd segitu banyaknya sudah pasti karena konsep event yang tempat ini kreasikan pasti oke dan keren.

Dan jelang ramadhan tahun ini, di tempat seluas itu mereka akan menawarkan konsep city light experience! Banyak lampu, miniatur gedung, yang bakal membuat orban society merasakan ambiance modernitas hanya dalam 1 ruangan! Acaranya katanya Sabtu 20 Mei, dan gatenya dibuka dari jam 9 malam. Keren!  [ss]

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana