HIGHLIGHT

Hari yang Panjang

09 Juni 2012 17:07:32 Dibaca :

"Semua akan baik-baik saja". Aku mengucapkan mantra itu berkali kali sepanjang pagi ini dan berharap semua akan baik-baik saja. Seseorang pernah berkata padaku dengan mengucapkan mantra ini berkali-kali dan konsisten serta percaya niscaya Tuhan akan mendengar dan membantumu. Tapi jangan lupa untuk berusaha melakukan yang terbaik yang kita bisa. Bukankah Tuhan pernah berjanji "lakukan usaha terbaikmu dan Aku akan menyelesaikannya untukmu". Aku selalu pegang teguh kata-kata itu. Itu yang membuatku tidak akan menyerah walau kadang semuanya terasa berat dan tidak mungkin.

(RS Premier Jatinegara, 09 Juni 2012, 09:55 WIB)

Ini benar-benar akan menjadi hari yang panjang dan menegangkan. Semoga semua usaha dan kerja keras ini berbuah manis. Kita sudah lakukan hal terbaik untuk dapat menyelesaikan semua ini. Sekarang saaatnya percayakan semua pada Tuhan. Kita percaya Tuhan tidak akan membuang sia-sia keringat orang yang bekerja keras melakukan yang terbaik dalam hidupnya. Bukankah ada syair lagu yang mengatakan "Tuhan tahu setiap tetes air matamu"

(Kantor Polsek Mantraman, 09 Juni 2012, 11:05 WIB)

Rasanya semua tenaga sudah terkuras habis dan ingin pingsan. Hanya keajaiban yang membuat kita tetap berdiri tegak. Kita bahkan belum makan seharian ini. Usaha kali ini memang belum membuahkan hasil yang positif tapi kita tetap percaya akhirnya pasti bahagia. Mungkin Tuhan ingin menguji sedikit kesabaran dan keikhlasan kita

(RS Fatmawati Jaksel, 09 Juni 2012, 16:20 WIB)

Akhirnya perjalan panjang hari ini berakhir di salah satu laboratorium di Jatinegara. Setelah berkeliling begitu jauh mencari ternyata jawabannya tidak jauh dari depan mata. Memang ada benarnya kata pepatah "kalau jodoh tak lari kemana". Mungkin kita memang berjodoh di tempat ini.

(Laboratorium Klinik Siaga Medika Jatinegara, 09 Juni 2012, 19:42 WIB)

Septina Severina Lumbantobing

/septina

TERVERIFIKASI (HIJAU)

I'm a simple person
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?