Wisata Tersembunyi Penyejuk Hati, Back To Nature

23 September 2012 15:13:21 Dibaca :



ditempat ini, kita dapat mengabadikan keindahan matahari terbit yang sangat langkah. kabut awan yang mulai menghilang terbias cahaya matahari, indah laut yang bermandikan cahaya matahari dipagi hari, fresh udara alam bebas dan panorama alamnya yang bisa menghilangkan semua masalah dan fikiran yang sedang melanda hati




gunung ini menjadi 1 dengan gunung arjuno. Wisata ini terdapat di kota pasuruan-prigen. Jadi wisata bisa dinikmati khususnya daerah pasuruan dan sekitarnya dikkarenakan dananya yang minim. Tempat ini dibuka untuk umum tapi bagi yang bertempat tinggal agag jauh dari tempat ini otomatis Juga dibutuhkan dana yang agag lumayan untuk transportasinya, tp semua yang dikeluarkan dalam segi materi, waktu serta tenaga akan setimpal malah lebih dengan kepuasan yang diperoleh.




Tempet ini sangatlah digandrungi oleh para pendaki (penjelajah alam) tentang keindahan alamnya. Sebagian besar orang yang datang kesana berasal dari luar kota pasuruan. Dari survei saya pribadi, kebanyakan orang ang datang kesana bertujuan untuk menenangkan hati, hobi,pekerjaan bahkan ada yang datang kesana hanya untuk reuni mengenang masa muda.


Tapi saya ingatkan,kalau kesana anda harus membawa baju yang cukup tebal dikarenakan suhu udara disana dibawah rata-rata.


Demikian informasi yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat..........................


Makasih...................

Muhammad Adhim

/sebening_embun

berbagi untuk semua jendela dunia satu untuk semua
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?