Mohon tunggu...
endang aja
endang aja Mohon Tunggu... -

Saya merasa senang sekali bisa menulis di forum tercinta ini, saya akan terus menuangkan inspirasi saya di sini, mungkin tulisan yang sangat tulis hanyalah tulisan sederhana, namun saya berharap bisa membawa manfaat dan menambah wawasan anda. O iya saya juga terinspirasi dari website http://sainsponsel.com/sederhana.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Cara Root HP Android Tanpa PC Wajib di Coba

6 September 2017   13:16 Diperbarui: 7 September 2017   07:39 71282
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cara Root HP Android Tanpa PC Wajib di Coba - Pada kesempatan yang sangat bahagia ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara root hp android. Seperti yang saya alami sendiri, hp android sangat populer saat ini, namun di samping itu banyak sekali kekurangan yang ada pada smartphone android, seperti sering hang, sering mati total, atau bahkan sering restart sendiri.

Nah, dari pengalaman saya yang telah saya alami, cara yang paling mudah adalah me root hp android yang anda miliki. Cara me root hp android bisa kita lakukan dengan menggunakan aplikasi android, menggunakan PC atau bisa juga tanpa menggunakan PC, hal ini tergantung dari kita sendiri, maka yang akan kita gunakan.

Di kesempatan kali ini saya pribadi akan berbagi tentang bagaimana cara root hp android tanpa menggunakan PC, jadi untuk anda yang saat ini memiliki hp android dan belum memiliki PC, maka anda dapat menggunakan cara ini untuk me root hp android anda. Tanpa menggunakan PC, maka itu artinya kita membutuhkan aplikasi android dengan nama rootgenius. Baiklah, yuk kita simak saja selengkapnya dibawah ini.Perisiapan Cara Root HP Android Tanpa PC di Jamin Berhasil

  • Pertama kita perisiapkan, seperti baterai hp yang akan di root full, matikan terlebih dahulu aplikasi yang sedang berjalan.
  • Apabila data pada hp anda tidak ingin hilang, maka silahkan anda back up terlebih dahulu sebelum di root
  • Baiklah, yuk kita lihat bagaimana cara root di bawah ini

Cara Root HP Android dengan RootGenius

  • Dwonload aplikasi RootGenius ( Download disini )
  • Install aplikasi pada hp anda, lalu jalankan
  • Setelah itu silahkan anda klik gambar yang berbentuk lingkaran
  • Lalu akan tampil, kotak yang menyatakan install aplikasi ini, maka silahkan anda install
  • Lalu akan muncul icon jempol, kemudian silahkan anda ubah king user setelah anda selesai me root
  • Selesai

Demikianlah cara root yang bisa saya sampaikan, semoga apa yang saya ulas ini bermanfaat untuk anda pengguna android. Bagi anda yang suka dengan root, atau suka dengan cara baru, silahkan anda gunakan cara root yang telah kami ulas, semoga hal ini bermanfaat, terimkaasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun