Novel Sahabat Selamanya: Prolog

06 November 2012 07:51:29 Dibaca :

Prolog

"Kenapa harus ada pernikahan sih?"  gerutu Keyla. "Lah lu mo lahir dari mana kalo kagak ada pernikahan" sahut Kevin. "Lah tuh anjing kagak nikah juga bisa beranak" sambung Keyla. "Oh jadi lu mau disamain dengan tuh anjing, manusia kan punya akal budi Neng... mosok kita sama dengan anjing kawin sesukanya." "Yah Tuhan harus kreatif dong, harusnya menciptakan manusia dengan kemampuan berkembang biak dengan cara lain, bukannya dengan berhubungan intim yang diawali dengan nafsu yang ternyata sama dengan binatang." "Sekalian aja Tuhan harusnya tak menciptakan manusia dengan hasrat untuk berhubungan intim." "Gue gak setuju!" tiba-tiba Koko bersuara. "Gak setuju kenapa lu?" tanya Keyla. "Kalo kagak ada nafsu untuk gituan kagak ada film BF yang merupakan salah satu dari keajaiban dunia" lanjut Koko. "Ah lu mah aneh Ko!" "Lu yang lebih aneh, berusaha untuk  jadi Tuhan" suasana kemudian hening akibat dari kata-kata ajaib Koko. "Bukan gitu, hanya saja kenapa harus ada komitmen untuk hidup bersama yang malah membatasi  relasi dengan yang lain" "Intinya lu takut untuk berpisah kan? Jadi gak usah dihubung-hubungkan dengan hubungan intim kali!" sambung Kevin. "Lu takut kan berpisah dengan gue dan Koko, karena kalo kita semua pada nikah...semua pasti sibuk dengan keluarga masing-masing, iya kan?" kata-kata Kevin tepat menghujam kedalaman Keyla, karena emang itu yang ia risaukan. "Bagaimana kalo lu poliandri dengan kita berdua?" tiba-tiba Koko bersuara. "Ah geblek lu bagaimana gue bisa punya anak, sedikitpun gue gak punya nafsu ma lo berdua." "Lu gak perlu nafsu, serahin ma gue dan Kevin aja, lu pasti bakal sukses beranak!" "Itu mah pemerkosaan... dah ah males gue mikirnya... gue balik dulu ye!" "Ati-ati yah mahkluk infantil." balas Koko. "Sok ngerti psikologi lu, tampang lu tuh mentok sampe Penjaskes doank."

***

rudolf dayu

/rudolf_dayu

seorang pemimpi yang berusaha menerjemahkan hidup.... kemudian membahasakannya pada semua orang
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?