"Seks Di Kamar Mandi"

05 Juni 2012 00:16:44 Dibaca :

Banyak kali buat pasangan yang telah cukup lama menikah mengalami kebosanan atau kebuntuan dalam mengexploitasi hubungan mereka khususnya soal seksualitas,makanya tidak heran sekalipun usia perkawinan sudah lama masih ada saja kasus kasus penyelewengan atau perselingkuhan yang terjadi.

Seharusnya pasangan pasangan senior lebih mengembangkan kreatifitas daya hayal untuk mencegah terjadinya kejenuhan dalam melakoni aktifitas seksual jika terasa mulai menurun atau hambar.

Menurut toeri kesehatan seksualitas menjaga keharmonisan hubungan adalah wajib hukumnya.

Nah, salah satu cara yang mungkin kembali dapat meningkatkan romantisme hubungan adalah dengan menyempatkan melakukan aktifitas seksual di kamar mandi jika itu memungkinkan.

Diawali dengan memilih waktu yang tepat artinya hari libur atau saat tertentu yang telah direncanakan kemudian mulai dengan mandi bersama sama saling menyabuni dan bercanda ria dan akhirnya menuntaskannya dalam kamar mandi.Yang belum nyoba sanya rekomendasikan........

Tentu saja dalam hal ini syarat syaratnya berlaku bahwa kamar mandi nya memungkinkan dari segi kelayakan,kalo soal ukuran kamar mandi yang besar tentu saja tak masalah karena berbagai farian gaya layaknya ditempat tidur bisa di coba nah kalo kamar mandi nya kecil tentu saja harus ekstra keras untuk memutar otak mencari posisi yang pas dan tepat.

Saran saya kecuali anda nekat janganlah melakukannya di kamar mandi umum.....karena yang dikamar mandi umum tulisannya adalah buang air kecil 1000,air besar 2000....belum ada tarif untuk ML.

Semoga kita tetap bisa menjaga keharmonisan rumah tangga kita dengan tidak mengabaikan kebutuhan seks pasangan lengkap dengan segala varian variannya dan meminimalkan potensi terjadinya kejenuhan dalam berhubungan.

Salam Persahabatan

Revangga Dewa Putra ~RDP~

/revangga_putra

Yang membedakan kita adalah dirimu lebih munafik aja dari diriku.
Masih tetap gila-RDP

Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?