Cerita Misterius Pasca Tragedi Bunuh Diri di Salah Satu Mall

17 Desember 2009 16:16:00 Diperbarui: 26 Juni 2015 11:53:57 Dibaca : 2632 Komentar : 25 Nilai : 0 Durasi Baca :

CERITA MISTERIUS pasca tragedi bunuh diri di salah satu mall di pusat kota berbrp hari yg lalu........ Cerita misterius ini dialami seorang staff laki-laki yang bekerja di salah satu resto lantai 2 GI di Jl sudirman Jak-pus. Suatu malam (hari kamis malam jumat-3 des 2009) ia bekerja lembur sendirian dan terpaksa pulang agak larut malam sekitar jam 23:00 malam . Sampai di depan lift, dia pun tekan tombol untuk turun. Kemudian pintu lift terbuka tanpa ada siapa-siapa di dalamnya. Dia masuk dan menekan tombol ‘B1? untuk menuju Basement. Tetapi entah kenapa lift ini bukannya turun melainkan terus naik ke atas. Lift berjalan terus hingga smp ke lt 5, berhenti dan terbuka persis di lantai yg sama dgn tragedi brp hr lalu. Ketika pintu lift terbuka, ada seorang wanita cantik jelita dan menawan sekali sedang berdiri... tersenyum manis lalu masuk kedalam lift. Staff laki-laki tersebut merasa heran…...karena dia merasa pernah melihat perempuan tersebut selama dia bekerja di mall itu. Perempuan muda tersebut masuk dan berdiri di belakangnya. Sesaat kemudian tercium wangi bunga melati, maka Diapun bertanya-tanya dalam hatinya …siapa perempuan tersebut, dan kenapa sudah malam begini belum pulang kerumahnya, mau disapa terasa malu, jadimasing-masing saling terdiam.

Dalam suasana hening dan sunyi itu, lift turun perlahan tingkat demi tingkat. Tapi ketika sampai pada lantai 3, tiba-tiba lift berhenti kemudian tercium aroma bau yang teramat busuk, yang mengganggu hidungnya.. Dan bulu romanya tiba-tiba merinding. Dia pun langsung berkeringat dingin dan ……. sebisa-bisanya membaca ayat-ayat suci yang terlintas di kepalanya , lift menyala kembali, sambil memberanikan diri dan perlahan-lahan menoleh kebelakang,….. Dan apa yang …..dilihat….? Oooh my GOD... Tiba-tiba saja, perempuan yang berada di belakangnya tersenyum malu…dan berkata: “Maaf ya Mas’, tadi saya kentut..…."

He..he..he.. . ..Serius amat bacanya???.. ... ...senyum dikit nape.. !!

Peace :)

rehan hamdan

/rehanhamdan

TERVERIFIKASI

Lulus S1 Kerja di kantor akuntan Eddy Kaslim Mencoba U/ membuat tulisan yang menarik u/ kompasiana dan seluruh dinia (gedubrak ... !!! )
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.
LABEL gosip hiburan

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana