Fakta Popularitas Fatin X Factor Kalahkan BCL, Nikita Willy & Asmirandah

19 Maret 2013 21:54:47 Dibaca :

Fatin Sidqiah Lubis memang menjadi fenomena besar bagi industri pertelevisian Indonesia khususnya RCTI. Kahadiran Fatin saat mengikuti audisi X Faxtor Indonesia langsung mencuri perhatian luas dan menjadi keuntungan sendiri bagi X Factor Indonesia untuk menarik pemirsa.

Popularitas Fatin terutama di dunia maya cukup luar biasa dibanding dengan kontestan X Faxtor Indonesia yang lain. Bahkan di Google pencarian nama Fatin Sidqiah Lubis masih lebih banyak dicari orang dari pada nama artis sekelas Bunga Citra Lestari, Nikita Willy dan Asmirandah.

Tidak hanya di Google, di situs vedeo terbesar Youtube vedeo Fatin Sidqiah Lubis di X Faxtor Indonesia tidak sedikit yang tonton 1 juta pasang mata bahkan hingga 2 juta penonton. Kalah jauh dengan rivalnya Mikha Angelo dan Novita Dewi yang juga punya fans fanatik di X Faxtor Indonesia. Walaupun Mikha Angelo rajin jadi Trending Topic di twitter tiap jumat malam namun sepertinya Fatin tetap menjadi kontestan yang paling di tunggu selama X Factor Indonesia.

Berikut beberapa fakta yang berhasil di himpun oleh saya dari Google dan youtube mengenai popularitas Fatin Sidqiah Lubis.

Sumber: Di Google ke 3 Artis Ini Kalah Populer dari Fatin

Sumber: Mikha dan Agus Juga Kalah Unggul dengan Fatin

Sumber: Vedeo Novita Dewi & Mikha Angelo di Youtube

Sumber: Lima Vedeo Fatin Yang di Tonton Jutaan Pemirsa Youtube

Bagaimana menurut anda, tidak berlebihan bukan. Fatin memang punya pesona besar untuk menjadi super star Indonesia. Gadis berjilbab ini akan menjadi mesin uang baru bagi Industri Hiburan Indonesia. Bekal Fatin selama X Factor Indonesia akan sangat baik menunjang karir bermusiknya apalagi jika suatu saat menjadi Diva baru Indonesia dan Go International dengan suara emasnya. Sukses ya Fatin...

Rahman Raden

/rahmanraden

Ambisius untuk menjadi Kaya, Kaya Hati, Kaya Harta, Kaya Ilmu dan Kaya Iman
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?