HIGHLIGHT

Kecewa Pelayanan Telkom Pettarani Makassar

22 Juni 2011 07:45:50 Dibaca :

Jarak dari Sudiang ke Pattarani bukan main jauhnya. Namun semua itu saya kesampingkan demi mendapatkan pelayanan dari Telkom atas masalah pada notebook saya yang tidak mengakses speedy. Sebagai pelanggan speedy, maka sepantasnya saya meminta bantuan pihak Telkom.

Namun harapan itu tidak terwujud. Costumer service yang melayani di Plaza Telkom Pettarani Makassar tidak bisa membantu atas keluhan saya. Jadi lantas apa tugas para costumer service berdandan cantik untuk melayani pelanggan kalau tidak sanggup memberikan solusi atas masalah saya. Customer service tersebut masih mengenakan tanda pengenal "trainee" sehingga keluhan saya tidak langsung direspon, melainkan sibuk bertanya-tanya kesana kemari.

Saya kecewa pada Telkom Makassar dengan cara pelayanan seperti itu. Costumer service itu hanya memberikan selembar bukti keluhan pelanggan tapi tidak memberikan solusi segera. Mereka hanya mengatakan paling lambat 3 X 24 jam akan didatangi petugas dari telkom speedy ke rumah saya. Apakah seperti ini layanan yang bisa diberikan costumer service   di Kantor Telkom?

Muslimin Beta

/primus74

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Seorang pemulung ilmu yang tinggal di SWIS (Sekitar Wilayah Sudiang),Makassar. Penggemar Sepakbola, blogger, peneliti, aktivis NGO, punya bisnis jaringan dan seorang citizen reporter yang berafiliasi pada organisasi Aliansi Penulis-Pewarta Warga Indonesia (APPWI), www.appwi.wordpress.com
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?