HIGHLIGHT

Foto Lebih Banyak Bercerita

10 Mei 2012 17:33:32 Dibaca :

Foto ? Siapa sih yang belum pernah difoto jaman sekarang , dimana banyak ponsel yang ada kameranya . Dan pasti banyak yang punya ponsel , masa kalah sama tukang sayur ? Orang miskin saja sudah difoto , khusus saat kampanye cari tambahan suara kali ?

Fotoku saat masih kecil dapat dibilang tak ada , mungkin cuma foto di raport SD saja yang paling tua walau tak tahu juga sekarang masih ada tidak ? Entahlah dilahirkan bukan dari keluarga yang sederhana yang menbuat jadi demikian tapi aku tak mempermasalahkannya aku bersyukur dengan keadaanku yang begini dengan adanya orang tuaku yang masih menyayangiku sampai usiaku yang segini .

Jeprat jepret foto ala alay yang menghiasi akun jejaring sosialnya termasuk di kompasiana ini , mejeng foto paling ehem yang kalau dilihat sendiri bikin cengengesan .

Di kompasiana ada foto yang bareng pasangan biar para kompasianer yang lain tahu bahwa dia dah laku " please deh jangan ganggu kita dong !" STOP dah kawin kita .

. Ada yang foto gaya KTP foto setengah badan biar semua pada tahu " Hello kita sudah 17 plus loh , jadi sudah bisa baca yang ehem ehem !". Atau belum sempat jeprat jepret , hayo kamu pilih salah satu ?

Ada juga yang foto buah buahan, pasti lagi niat mau jadi vegetarian jadi kalau lihat muka sendiri takut lihat mukanya seperti paha ayam " Uenaknya ayam goyeng , betul betul !"

. Wah ada juga foto orang lain , karakter film atau apa gitu nah pasti ini kompasianer lagi ngebet ingin jadi itu orang , kurang pede dengan muka sendiri . Kok kalah sama koruptor yang mejeng di headline koran ? Muka kita itu unik maka perlu dilestarikan entar malah diakui oleh negara tetangga .

Ada juga yang tak ada fotonya cuma item -item aja , tak tahu cowok apa cewek pasti lagi bingung dengan kelaminnya , siang malam beda posisi kalau salah dikira bikin sensasi .

Ada juga yang foto full muka , sampai nyamuk yang lagi terbang cuma kelihatan kakinya aja . Ada yang alay bak abg ababil , maklum ngikutin yang lagi nge hits . Wah makin malam makin ngaco aja ?

Kembali ke topik . Ya tidak terlalu malam untuk mengenang masa lalu , malah semakin menbuat makin mengena di hati . Barusan melihat foto teman - teman di desa dan teman sekolah dulu di facebook. Foto- foto yang menarik walau tidak banyak cerita yang ditulis namun banyak cerita yang terbaca .

Rasa kangen sama teman-teman dulu saat sekolah sedikit terobati , sudah lama tak bertemu . Kapan ya bisa bertemu dengan semua ? Kumpul bareng bicara ngalor ngidul , ketawa ketiwi gak jelas yang penting bisa ngumpul .

Wah makin malam makin parah , makin ingat aja sama semua . Udah ah .

Prayogo Tulus

/prayogotulus

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Bekerja sebagai tukang cuci piring ^____^ ? http://prayogot.blogspot.com/
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?