Back to Kompasiana
Tags: cowok
TAGS: COWOK

Pria Single Karena Prinsip, Wanita Single …

15 March 2014 12:43

Terburu buru menikah ?. Apa yang kamu cari ?. inti dari pasangan hidup adalah “siapa dia” di masa tuamu. bukan “siapa dia” di awal usia muda-mu. Belakangan , gue lagi intens ngumpul sama ...

Diga Simorangkir
Jumlah Hits 80

Cewek Nembak Duluan, Wajar?

25 February 2014 23:59

Belum lama ini ada seorang teman curhat sama saya. Doi habis ditembak cewek. Nah! fenomenal sekali, bukan? Menurut saya hal itu sangat fenomenal. Heran. Kemudian saya bertanya pada beberapa teman laki...

Anjani Siswo
Jumlah Hits 65

Saya dan Bu Markonah Baik-baik Saja

18 January 2014 09:36

BERMAIN SEMPAK dibilang jorok, itulah yang terjadi sama Bu Ayu. Respons yang dikeluarkannya sangat jadi guyonan, tapi dianggap sebagai aksi PAMER SEMPAK. Saya jadi ingat saat salah satu kompasianer ...

Arke
Jumlah Hits 353

(Jangan Heran) Kenapa Wanita Suka Belanja

17 January 2014 11:01

Mungkin Anda pernah melihat seorang pria yang duduk di bangku mall, cafe, atau di parkiran, sementara pasangannya asyik berbelanja sendiri. Ya, salah satu hal yang disukai wanita namun tidak disukai p...

Desi Sachiko
Jumlah Hits 315

Jadi Kompasianer itu Bukan untuk …

15 January 2014 22:53

Semua Kompasianer pasti memiliki motivasi masing-masing ketika membulatkan tekad untuk bergabung di Kompasiana. Dari sekian banyak motivasi pastilah tersimpan cerita tersendiri yang hanya Kompasiane...

Arke
Jumlah Hits 380

Tips Mudah Mendapatkan Pasangan di Dunia …

8 January 2014 13:15

Kabar gembira alias gut nyus buat para Jombloers militan di manapun anda berada. Melalui postingan ringan nan sederhana ini, saya akan membagiken rahasia mudah untuk mendapatken pasangan di dunia n...

Arke
Jumlah Hits 161

Kompasianer Galau Versus Kompasianer Gila

8 January 2014 00:43

Tulisan somplak berikut tidak akan menyebutken nama-nama hebat para sohib Kompasianer, tidak pula mencla-mencle kasih clue tentang seseorang. Tapi lebih kepada tuduhan miring yang menjurus fitnah keji...

Arke
Jumlah Hits 730

Yang Jelek itu Justru Orisinil

5 January 2014 03:51

1.”Sumpah Jon, ntu wanita cantik bangets. Smart, karirnya bagus. Meski udeh bersuami, anaknye lima kayak kelompok lakon, tapi wajahnye masih semulus paha nenek gua!” 2.”Ganteng ba...

Arke
Jumlah Hits 358

Buat Para Cowok Jomblo, Jadi Mau Cari Pacar …

11 December 2013 23:18

Mungkin beberapa cowok sama sepemahaman dengan saya, lebih memilih untuk melajang lebih lama dengan alasan ekonomi, atau bisa di bilang nanti dulu deh, belum siap. Oke saya perjelas mungkin ingin pu...

Christian Christofer
Jumlah Hits 86

Cerita Menyeramkan Tentang Gondo Si Tukang …

11 December 2013 11:15

Alkisah, di sebrang gunung nan jauh dimata, terdapat sebuah desa yang bernama desa Angker. Desa tersebut terkenal dengan keangkerannya yang melegenda. Bahkan saking angkernya ketika jam 7 malam tiba, ...

Christian Christofer
Jumlah Hits 138

Sederhana Itu Indah

9 November 2013 13:31

Menjadi pribadi yang sukses, banyak uang, banyak prestasi, banyak dikagumi, banyak istri, dan banyak lagi kelebihan-kelebihan yang dianugerahken oleh Tuhan pastinya menjadi impian dan cita-cita seti...

Arke
Jumlah Hits 959

Pernah Ganteng

8 November 2013 14:57

Sebenarnya sih malu juga kalo harus menulis hal beginian, maklumlah, jelek-jelek gini dulunya saya pernah ganteng juga lho? Itupun jauh sebelum Ariel terkenal seperti sekarang ini. Sebelum bermuncul...

Arke
Jumlah Hits 231

Tidak Ada Kumpul Kebo di Saudi

29 October 2013 19:12

Mohon untuk tidak berburuk sangka apalagi berburuk rupa saat membaca judul di atas, meski terlihat agak gimana gituh…, ya? Ya?… (nyari dukungan) Tulisan ini murni hasil pengamatan saya se...

Arke
Jumlah Hits 736

Untung-Rugi Cowok Punya Nama Mirip Cewek

27 October 2013 11:55

Suatu ketika kamu mendengar nama “Miftah Afina” tanpa melihat foto atau mengetahui orangnya. Apa yang ada di benakmu? Seorang cewek cantik dengan tinggi badan rata-rata? Jika memang seperti itu, b...

Miftah Afina
Jumlah Hits 611

Wanita Ibarat Racun dan Vaksin

22 September 2013 02:32

Ibu selalu menasehati saat aku hendak balik ke Malang “Fidz, nek koncoan ambek arek wedok ojok nemen-nemen disek. Temenan Fidz yo. Arek wedok saiki iku (maaf) racun. Akeh wong lanang seng cita-...

Abdul Hafidz Ahmad
Jumlah Hits 319

Nih, Kesalahannya Cowok ketika PDKT sama …

16 September 2013 09:06

“Kamu gak peka sama perasaan cewek” “Kamu gak perhatian banget sama aku” “Aku ilfeel sama caramu” “Kamu kayak anak kecil” Empat kalimat di atas tentu k...

Adhitya Tri Arifianto
Jumlah Hits 3014

HEADLINE ARTICLES

Kisah Haru Jokowi-JK di Kapal Phinisi …

Yusran Darmawan | | 25 July 2014 | 10:00

Menggigil di Rio, Sauna di Dubai …

Iskandarjet | | 25 July 2014 | 13:20

US Dollar Bukan Sekedar Mata Uang …

Arif Rifano | | 25 July 2014 | 11:21

9 Tips Meninggalkan Rumah Saat Mudik …

Dzulfikar | | 24 July 2014 | 22:48

Ikuti Lomba Resensi Buku Tanoto Foundation! …

Kompasiana | | 11 July 2014 | 16:12


TRENDING ARTICLES

Dilema MK …

Akhmad Yunianto | 2 jam lalu

Kunjungan Clinton ke Aceh, Misi Kemanusiaan …

Rafli Hasan | 5 jam lalu

Demokrasi ala SBY Jadi Perhatian Pakar Dunia …

Solehuddin Dori | 6 jam lalu

Kebijakan Obama yang Bikin Ciut Nyali Orang …

Andi Firmansyah | 7 jam lalu

Mengapa Harus Jokowi yang Terpilih? …

Ryan Perdana | 8 jam lalu

Ingin menyampaikan pertanyaan, saran atau keluhan?

Subscribe and Follow Kompasiana: