Guru Les Anakku Cantik (Istri Tak Cemburu)

02 Desember 2012 11:06:06 Dibaca :

Sore itu sehabis main golf di Bogor Raya Golf, aku dan temanku duduk-duduk santai sambil mendengarkan penyanyi di restoran golf tersebut yang bernyanyi dengan organ tunggal, kebetulan hujan datang dengan derasnya dan udara dingin menusuk tubuh hingga terasa ke tulang, kamipun terlibat obrolan ringan : A : bagus permainan golfmu hari ini bro B : lebih bagus permainanku tadi pagi bro A : tadi pagi kamu main golf juga bro? B : ngga bro, tadi pagi aku main sama istriku, sampai keringetan. Hehe A : hahaha, kupikir kamu main golf pagi sore B : pagi sore juga bro, pagi stick pendek, sore stick panjang A : hahaha, kamu bisa aja bro. Btw dingin-dingin gini, kamu omong tentang main, aku jadi pengen main juga. B : ya udah main aja, istrimu kan ada di rumah, sana cepat pulang A : kelamaan Bro, sampai rumah udah gak dingin udaranya B : masuk kulkas aja sebentar biar dingin hehehe A : hahaha gila lo yah bro B : kalo ga gila gue ga bakal temenan ama lo bro A : wkwkwkwkwk paling bisa ngeles lo bro B : ada yang lebih jago ngeles bro dibanding aku A : siapa bro ? B : guru SD anakku, dia tiap sore ngelesin anak-anak ke rumah A : hahaha, kirain siapa bro ? Cantik gak guru les anakmu ? B : cantik dong bro A : mantab juga kamu bro, pilih guru les yang cantik, siapa yang milih ?istrimu gak cemburu ? B : Istriku yang milih bro, dan dia gak pernah cemburu. A : koq bisa ? Biasanya istri cemburu kalo ada guru cantik datang ke rumah B : bisa aja bro, dia bilang aku jangan pulang ke rumah dulu kalo guru les anakku belum selesai ngeles. A : hehehehe hahahaha wkwkwkwkwk, bener bro.. Istrimu bener.. Salut buat istrimu.. B : arghhhhhhhhh....

Pakde Kartono

/pakde_kartono

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Sayang istri, sayang anak, makanya disayang Allah

Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?