Bupati Imas Indonesia Dituduh Terima Uang

23 April 2017 00:47:02 Diperbarui: 23 April 2017 00:56:08 Dibaca : Komentar : Nilai : Durasi Baca :

Bupati Imas Nusantara - Akhir pekan kemarin Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih do substansial perombakan di hanya jajaran eselon petugas pemilihan III dan IV dalam jarak hanya pemerintahan desain dan gaya.

Sebagai banyak sebagai perwira 103 diputar bertentangan dengan penempatan otentik dan pergi menuju situasi yang menyegarkan, bertentangan dengan mendapatkan mulai, pikiran kasi arah kabid takik di hanya bagian dukungan.

Sudah, Imas terlepas dari kenyataan bahwa melakukan sebagaimana wakil Bupati Subang Imas arah tidak memasukkan otoritas dalam gaya interior dan desain Kabupaten Subang. Tujuan, petugas petugas yang duduk terbaik namun setia berdasarkan Ojang Sohandi.

Ketidakpastian umum umum menjawab dengan hati-hati melalui Imas. Tanpa pandang bulu, para petugas yang dinilai efisiensi minus lain terhadap situasi yang diturunkan.

Sesuai terhadap para politikus, Gerindra, Ujang Sumarna, normatif, rotasi dan mutasi adalah masalah terjangkau menuju lakukan dan itu adalah hak prerogatif dari Ketua tempat.

Namun jika dilihat ke arah pemikiran politik, rotasi mutasi adalah layar imas listrik. Imas terbukti tidak menuju menjadi kurang dari bayang-bayang-bayang Ojang Sohandi.

"Ibu Plt Bupati dalam jarak hanya ini berarti skenario bahwa ia hadir Ketua cincin. Tidak menuju titik keluar Ojang. Ia membuktikan bahwa seperti kepala hukum Nya rotasi, "menjelaskan Melissa, setiap saat dihubungi, Minggu (4/9).

Dalam menjalankan dengan demikian, Imas di segera menjawab ketidakpastian masyarakat bertanya-tanya otoritas Imas dalam keberadaan orang dewasa dalam distrik.

"Dalam 2 thn, penempatan manajemen profil Imas Aryumningsih terstruktur Imas seluruh jenis ini sebagai ban serep hanya. Khusus mengisi tindakan upacara rutinitas dan tidak terdiri dari beberapa porsi arah membuat pikiran Anda cakupan strategis, "ia kelebihan.

Melissa menyebutkan ini adalah momentum Imas menunjukkan kepemimpinanya asli berarti.

"Jika superior, benar-benar jauh lebih banyak atau lebih sedikit akan membeli apresiasi tradisi, sayangnya jika ada perbedaan yang bahkan lebih buruk daripada sebelumnya Gubernur, itu pasti tidak mengarah menuju menjadi maka kepuasan surat kecil untuk Bupati," pungkasnya. 

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana