Mimpi Indah dan Sayuran

05 Juni 2012 10:51:18 Dibaca :

Berdasarkan buku berjudul "what dreams reveal about your health, relationships, fortune and destiny" karya michio kushi yang merupakan ahli diet mikrobiotik. Bahwa mimpi seseorang ditentukan oleh apa yang dikonsumsi beberapa jam sebelum tidur.

Dalam buku tersebut dijelaskan bahwa jika seseorang tersebut banyak mengkonsumsi air putih sebelum tidur dalam malam waktu tidurnya maka orang tersebut akan bermimpi tentang genangan air. Jika makan makan yang pedas maka akan bermimpi yang berhubungan dengan api atau kebakaran.

Demikian halnya, bila sebelum tidur banyak mengkonsumsi sayuran berwarna maka ada kemungkinan akan bermimpi indah seperti pelangi, hasil penelitian  ini dilakukan dalam waktu yang lama.

Dalam buku tersebut di tuliskan juga kalau Anda mengkonsumsi makanan sehat sebelum tidur maka ada kemungkinana bahwa Anda bermimpi indah dan segala sesuatu yang positif yang pastinya juga akan menyehatkan tubuh Anda.

semoga bermanfaat ;-)

Oliver W

/oliverwow

Be more concerned with your character than your reputation, because your character is what you really are, while your reputation is merely what others think you are.
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?