Pembunuhan Sadis di Bandung

07 Agustus 2013 21:43:13 Dibaca :

Akhir-akhir ini banyak sekali pembunuhan berlatar belakang dendam , yang cukup menarik adalah pemberitaan pembunuhan sadis di bandung . Apalagi motif pembunuhannya bukan latar belakang perampokan , yang sudah jelas" dendam kesumat ini . Kalau dilihat dari status di facebook pun sudah cukup terang siapa saja nama yang seharusnya sudah dikantongi pihak polisi , tapi polisi masih mendalami motif dan komunikasi terakhir dari korban tersebut .

Sadis ,sadis banget yang melakukan pembunuhan ini , mungkin saja si pelaku ingin menyiksa si korban terdahulu di seret hingga 500m di jalan Cipedes ,sampai akhirnya ke titik akhir menghabiskan nyawanya .

Bagi publik dengan pemberitaan pembunuhannya saja sudah bisa diketahui siapa orang-orang yang lebih keji daripada binatang buas sekalipun yang membunuh korban tersebut . motifnya jelas-jelas masalah keluarga , korban dengan pelaku tersebut .

ter-untuk sang pelaku , dengarlah kau pembunuh berdarah dingin , karma itu berlaku untuk kamu , Tuhan maha Adil , Tuhan melihat perbuatanmu, tapi Tuhan tidak bisa bersaksi di depan Polisi .

Siapapun dalang dari Pembunuhan sadis ini , saya rasa KAU  sudah hilangnya akal dan hati KAU .

Nur Indah Sari

/nurinsa

Women are beautiful in its simplicity, is a real beautiful woman. || follow me @nurinsa

Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?