Penyergapan Pelaku Teror Solo (?) Tewaskan 2 Orang

31 Agustus 2012 16:29:30 Dibaca :

Begitu akan keluar rumah, tetangga bilang "tidak ke tipes pak? ada tembak-tembakan lagi disana". Awalnya saya berpikir mungkin berita yang kemaren. Ternyata saat berkumpul di pos ronda banyak yang memberi tahu bahwa benar terjadi aksi tembak-tembakan di Tipes Serengan Solo.

Menurut penuturan seorang warga yang kebetulan tadi meluncur ke TKP, lokasi kejadian berada di selatan Lottemart. Ada seseorang yang tewas dan satu terluka. Kejadian itu merupakan penyergapan yang dilakukan Densus 88 pada pelaku teror.

Lokasi itu terletak di sisi barat dari Pospam Gemblegan (kasus penembakan pos polisi 17 Agustus lalu) sekitar 1 km atau 1,5 km dari Pos Polisi Pasar Singosaren (penembakan kemaren yang menyebabkan Bripda Dwi Tata wafat). Belum diketahui apakah yang terlibat dalam baku tembak adalah pelaku kasus Gemblegan, Singosaren, Pospam Gladak atau ketiganya.

Tetangga saya menyatakan bahwa salah satu yang tewas, terkena peluru dikepala. Berdasar siaran langsung TVOne malam ini dinyatakan 2 tewas, 1 dari Densus dan 1 dari teroris. Sesuai tulisan saya sebelumnya, Kapolri harus segera bergerak cepat akan tidak timbul korban makin banyak entah dari siapapun apalagi dari masyarakat.

Sekitar 30 menit lalu sempat terdengar 2 kali dentuman dari tempat saya berkumpul. Tapi entahlah, apakah suara itu berasal dari travo gardu PLN atau masih berkaitan dengan penyergapan Densus 88 itu. Maka dari itu saya segera beranjak pulang dan menyajikannya untuk anda.

Kompasianer, mohon dukungan doa agar teror segera berakhir di negeri tercinta ini

Nino Histiraludin

/ninohistiraludin

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Mencoba membagi gagasan. Baca juga di www.ninohistiraludin.blogspot.com
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?