Tiga Titik Kelemahan Pria pt. 1

18 Mei 2013 08:27:50 Dibaca :

Sebutlah mitos karena tiada tersebar rahasia ini, hanya diturunkan pada wanita dan Ibu saya diajarkan nenek (Ibu Bapak).  Saya tidak mengerti waktu Ibu bercerita karena masih kecil untuk menjiwai cerita sepenuhnya, Ia senang bercerita apa saja dan anak-anaknya menjadi teman yang sangat bersahaja bagi dirinya.  Nalar saya tidak berfungsi walau indiriya pendengaran merekam begitu saja karena masih mengingat tanpa diingatkan berulang-ulang.

Baru saya mengerti ajaran nenek adalah resep keramat karena menyangkut 3 kesenangan pria.

Tapi Ibu tidak bisa menguasainya, makanya dia mewariskan pada saya dan kakak kedua (cewek). Bagaimana, kakak sudah pergi ke nirwana. Saya satu-satunya pemegang rahasia penting keluarga kami.

Saya tidak bisa begitu saja membuka kotak simpanan rahasia dan membeberkan pada orang yang salah. Namun saya temukan teman wanita yang cukup dewasa sebagai pemegang rahasia (copy-an, dia dapat resep doang dan harus diuji lagi!).

Rita:  Hihii..mba niki mmng super

Niki: hihihi! paling indah adalah kita berbicara tentang 3 titik kelemahan pria ya, mbak Rita? punya konco ngegosipin pria...

si Ketut teman fesbuk tertarik saja ikut-ikutan ngobrol.

Ketut: sya mau nguping apa sih yg digosipin para wanita ttg pria?! hahaaa

Niki: Pria itu kayak baby yang harus disayangi. Tanyakan Mbak Rita... saya ajarkan Mbak Rita, sayangi pria dong... karena kasihan sangat butuh wanita.

Terus saya ajarkan dia, tatap mata saya...hihihi! Ah, Ketut... emangnya pria tidak kehabisan cerita tentang wanita. Kami juga loh punya macam-macam cerita.

Ketut: wah mba' Niki sdh pakar bngt bgmn mmperlakukan seorang pria, brarti sdh ngerti sblum dibilangin...xixixi...mantapp

Niki: ya, soalnya saya kepengen sama-sama dianggap seperti baby...

Rita bergabung sama kami lagi.

Rita: Yaa mba niki, baru buka fb..hehee mmng benar klo diterapkan 3 rahasia itu, pria ga ada apa2nya dimata perempuan..anugrah buat kita ya mba niki..hihii

Tapi mba nikii, sy jatuh cinta sama orang yg ...????? Izzzz

Niki: pssst, rahasia tidak boleh ditransfer. ingat dan menjaga kerahasiaan. saya yang menentukan..atau hilang kekuatan dan perasaan lucu yang saya kasih padamu.

Rita: Siaap maba nikii..hihii

bersambung....

Niki Saraswati

/nikisaraswati

Cinta itu pelajaran Ilahi dan tindakannya adalah Cinta-Kasih.
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?