Salam Jreng-jreng Antigalau!

13 Juli 2012 15:04:03 Dibaca :

Wowww!!!! rasanya bertahun-tahun saya gak nengokin "rumah" saya ini :D . Bukan maksud hati mau selingkuh karena punya yang laen sih tapi apa daya tangan cuma dua otak cuma satu mata juga sepasang sehingga dengan sangat terpaksa gak bisa multitasking. Dan mungkin inilah "kelemahan " saya yang membuat saya menghilang dari rumah saya yang salah satu saya cintai ini halah , lagian saya juga lebay sapa juga yang bakal nyariin wkwkwkwk ilang yo wes ilang nanti lak mbalik lagi lhaaa tibane tenan toh ?????wkwkwkwkwk


Sedikit bercerita saya tidak beredar (kaya ada yang nyariin aja --> anggap aja ada wkwkwwk), karena kesibukan saya sebagai artis tingkat RT sekaligus suasana kerja kantor yang sedang Hot-Hotnya sehingga membutuhkan konsentrasi tingkat dewa dan membuat saya juga berkurang jauh dalam bermaya-mayaan.


Mau tau apa yangs edang Hot di kantor saya? Yaitu lagi pada sibuk bermain MagicLines hakakakaka haduhh bener2 yaahh itu mainan memang pembunuh waktu yang paling ampuh. Karena sejak kembali merasakan sensasi MagicLines itu saya dan teman-teman tersihir untuk stay di depan komputer masing-masing dan saling bersaing untuk dapet poin tertinggi wkwkwkwkwk. Dan saya cukup berterimakasih dengan MagicLines itu karena berasa guyub rukun rame lagi suasana kantor saya, kalo dulu pada onlen sendiri-sendiri dengan dunia masing-masing sekarang yang bisa nyatuin ya magiclines itu malah pada saling bantu dan ngakak bersama(ternyata ada gunanya juga ngegame bareng hahahaah).


Dan beberapa hari kemaren saya onlen dan sayangnya mendapatkan satu berita yang kurang  mengenakkan. Kecewa pasti , naik darah iya dan bahkan saya gak tahu mana yang saya percaya :D.  Saya sih cuma berharap bahwa ini hanya sampai disini dan itu juga sampai disitu :p. Karena saya menghormati dan menghargai beliau sehingga saya langsung mengkonfirmasikan apa yang saya dengar dan sekaligus berharap untuk bisa saling menjaga privasi masing-masing. Karena kadang guyonan itu bisa dianggap beneran dan beneran bisa dianggap guyonan.


Jujur saya adalah orang yang kadang lepas kontrol saat guyonan sehingga tidak salah jika sesorang menginterpretasikannya secara berbeda. Saya tidak perlu menyalahkan orang lain atas itu tentu salah saya sendiri yang gak bisa kontrol candaan saya. Tapi sungguh saya memang dalam taraf penyembuhan sehingga mohon dimaklumi jika saya masih sering kebablasan :D. Meski saya juga sedikit was-was dengan apa kata orang tentang saya di luar sana ckckkcck tapi ya sudah dijarkan saja , bene wes, dibiarkan saja anggap saja saya kaya artis yang memang sedang kena gosip panas  halah :D. Daripada mumet dan panas hati mikirin apa yang orang omongkan tentang saya , saya lebih memilih untuk mengurusin hal yang lebih PENTING dan MENGHASILKAN rupiah atau syukur2 dollar wkwkwkwkwk.


Daannn saya berterimakasih untuk apa yang saya dengar karena saya anggap itu sebagai suatu kritikan dan satu saran dan satu PERINGATAN bahwa tidak semua yang terlihat baik akan selalu baik dan yang terlihat buruk akan selalu buruk. Lebih berhati-hati dan waspada akan segala kemungkinan dan semoga saja Alloh selalu membimbing saya dan menjaga saya Amiinnn.


Sekian catatan gak penting saya (jadi kangen sama yang sering nulis gak penting * whahahahaa)


Sampai jumpa di lain kesempatan dadaaaahhhh


Salam Jreng-jreng anti galau




Nda Nya Nindya

/ndanenindya

TERVERIFIKASI (HIJAU)

salam jreng jreng anti galaw
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?