Makan Besar dan Puas di Eat Boss Bandung

20 Mei 2017 03:40:09 Diperbarui: 20 Mei 2017 03:52:55 Dibaca : Komentar : Nilai : Durasi Baca :
Makan Besar dan Puas di Eat Boss Bandung
www.foody.id

Sudah pernah dengar Eat Boss Bandung belum? Itu loh, cafe yang dulu cuma ada satu di daerah Siliwangi, tapi sekarang sudah berkembang dan bisa ditemui di mana – mana. Bagaimana tidak, Eat Boss menawarkan konsep unik yaitu cafe cozy dengan porsi jumbo dan harga ramah kantong.

Eat Boss sendiri pertama kali buka di Graha Manggala, Jl Aceh No 66. Dan sekarang, restonya udah ada di mana – mana, yang paling baru sih buka di Cihampelas Walk.

Dimulai dengan hidangan pasta namun cita rasa Indonesia, salah satunya spaghetti goreng atau sering disebut spagor. Rasa mirip mie goreng tapi menggunakan bahan utama pasta. Menu sharing lainnya ada Nasi Goreng Matah yang cocok buat kamu pecinta makanan pedas. Harga kedua menu sharing tadi hanya Rp 45.000 per porsi. Murah banget, apalagi seporsi bisa buat makan keroyokan. Oh iya, untuk topping beda harga lagi ya! Jadi semakin banyak topping yang kamu minta, ya makin mahal.

Beralih ke menu western, kamu bisa mencoba beberapa pilihan pizza  diantaranya Formaggi atau Meat Lover dengan harga Rp 49.000 per porsi. Masing – masing porsi berukuran setengah meter, jadi kalau kamu beli dua, panjangnya jadi satu meter. Mana kuat makan sendiri!

Terakhir, kalau kamu belum kenyang dan masih pengen camilan, mungkin kamu bisa mencoba Bala Bala Galabag khas Eat Boss Bandung seharga Rp 17.000. Lain daripada bala – bala bikinin mang – mang pinggir jalan. Gorengan satu ini dibuat dalam ukuran super heboh, kurang lebih sebesar baskom!

Seperti berbagai jenis makanan Eat Boss Bandung dengan ukuran jumbo, beberapa menu minuman pun banyak yang cocok buat dinikmati rame – rame seperti aneka mojito yang bisa diminum hingga 5 orang, padahal harganya Cuma 30ribuan. 

Bacanya aja udah bikin kenyang ya? Menurut saya sih, Eat Boss salah satu tempat yang paling nyaman buat ketemuan sama orang atau client. Selain karena tempatnya yang selalu strategis (di Jalan Aceh, ada di Dago, di Ciwalk, dan lain – lain), nraktir client makan di Eat Boss Bandung gak bakal bikin kantong jebol. Menurut kamu gimana?

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana