HIGHLIGHT

Tradisi "Berbagi Istri" Seorang Istri Melayani Hasrat Sex Tiga Adik Iparnya

29 Oktober 2011 12:22:02 Dibaca :

Tradisi "Berbagi Istri" adalah seorang istri harus mau melayani hasrat sex saudara suami nya. Ternyata tradisi ini masih berlangsung.

Di berita terbaru, seorang istri bahkan harus melayani nafsu sex 3 adik ipar nya.

Rasanya aneh juga, masa seorang wanita berhubungan intim dengan adik ipar, bahkan disuruh atau diijinkan oleh suami nya.

Apakah adik laki-laki dari pria tersebut, bila mempunyai istri, istri nya juga harus melayani hasrat sex dari kakak laki-lakinya ? Kalau iya, berarti 4 saudara laki-laki saling berbagi istri masing-masing ke saudara-saudara nya.

Yang dipertanyakan, tradisi "Berbagi Istri" tentu bertentangan dengan agama, berarti tradisi tersebut menganut agama apa ?

Juga mengenai moral, tentu tradisi "Berbagi Istri" sangat bertentangan dengan moral masyarakat.

Bagaimana bila ketika melayani hasrat sex dari adik suami kemudian hamil, anak siapa yang sah menurut tradisi "Berbagi Istri" tersebut ?

Bagaimana bila anak-anak dari pasangan suami istri tersebut tahu tradisi "Berbagi Istri" tersebut, tentu menimbulkan guncangan jiwa / psikis bagi anak-anak mereka.

Untunglah di Indonesia tidak ada tradisi "Berbagi Istri", bila ada, rusaklah mental generasi muda.

Tradisi "Berbagi Istri" masih berlangsung di kawasan utara India.

Sumber Berita dari koran PR Pikiran Rakyat 29 Oktober 2011 Sabtu (Reuters) :

Tradisi "berbagi istri" masih berlangsung di kawasan utara India. Dengan tradisi ini, seorang istri harus rela melayani hasrat seks kerabat prianya.

Kasus terkini "berbagi istri" menimpa Munni yang harus melayani ketiga adik iparnya. Kasus itu jadi sorotan masyarakat internasional.

"Suami dan orang tua saya mengatakan, saya harus mau membagi diri saya untuk adik-adik suami. Saya harus melayani hasrat seksualnya kapan pun mereka mau. Jika menolak, saya dipukuli," kata Munni (Reuters)***

Muji Bandung

/mujibandung

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Saya adalah wiraswasta di Bandung
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?