Partai Sapi Tidak Buruk, Cuma Bejat Aja Kok!

15 Mei 2013 13:42:13 Dibaca :

masih berani-beraninya fans parte sapi nongol disini. Sekali nongol langsung deh ceramah...!

udah buta kali ya mata mereka. habis maling duit...ehhhh malah ceramah lagi...dasar sialan !!.

jujur aja gw setengah eneg (...yang setengah lagi gw pengin boker), baca tulisan-tulisan ceramah kayak gitu.

belum lagi shock gw selesai, ada berita baru lagi kalo salah satu petinggi partai sape (namanya lupa, ga penting banget) menghina profesi penyanyi dangdut wanita !!.

bray, gw setuju ama pendapat salah satu bapak pentolan kompasiana.

" Jangan menghina profesi penyanyi dangdut !!. "

lebih hina mana penyanyi dangdut ama MALING !!.

ya jelas lebih hina MALING laaah , apalagi MALING yang suka ceramah !!.

.....

.....

(kalo maling ya maling aja, ga usah pake ceramah segala......NAJIS...)

SALAM SAPI !!

Firdaus Umar

/muhammad_firdaus

orang biasa yang senang budaya dan suka humaniora
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?