Mohon tunggu...
Saripudin Hidayatullah
Saripudin Hidayatullah Mohon Tunggu... Guru - kesempurnaan bukan hal spele,hal spele mnciptakan kesempurnaan

Teacher,traveling and Mounteneering

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Ketika Sepak Bola Lebih dari Sekedar Olahraga

14 Agustus 2017   08:15 Diperbarui: 14 Agustus 2017   08:29 541
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hasil gambar untuk senja dilapangan sepak bola


Sore hari adalah saat yang selalu kunantikan,saat yang indah saat matahari sudah mulai lelah menyinari bumi ini,aku yang selalu menatikan saat itu tiba dan selalu berdoa agar cuaca sore teap cerah,tak peduli saat hatiku mungkin sedang berwarna abu-abu bahkan hitam pekat vi sore itu aku brharap cuaca harus cerah."klo ada hal tergila didunia ini selain Cinta maka mencintainya adalah hal tergila setelah cinta"begitulah kira-kira ungkapan seorang novelis no 1 indonesia Andrea hirata dalam sebuah novelnya.

Begitupun dengan aku senada dengan andrea hirata aku merasakan hal yang sangat menakjubkan saat aku bisa bercengkrama dengan nya,saat terindah adalah saat dimana aku bisa berlari dan menari sambil meluapkan semua beban hidupku,berlari bersamanya dan kubiarkan dia mnari diantara kaki kaki kecilku melewati kaki kaki yang lain sampai akhirnya dia meliukliuk indah diatas sebuah mistar berukuran 2.5 X 7 meter.aku sudah jatuh hati sejak lama dengannya ,mungkin jauh sebelum aku mengenal kata cinta aku sudah mncintainya.aku selalu meluapkan perasaanku saat memainkannya baik disaaat aku senang ataupun sedih,saat aku bercengkrama dengannya seakan semua beban hidupku hilang sejenak karena yang aku rasakan hanyalah kesenangan,mungkin inilah yang dirasakan semua orang didunia ini saat memainkannya sampai ahirnya hampir diseluruh dunia dia menjadi olahraga terpavorit yang di gemari orang banyak....

Bukan sekedar hanya sebuah permainan saja lebih dari ini ia mempunyai banyak makna yang terselubung atau tak disadari oleh sebaian orang.sepak bola mempunyai jutaan makna,saat supporter dating menyaksikan tim kesayangny bertanding kemudian dy mengenakan aksesoris dan menyanyikan lagu2 itu adalah bagian dri style dan seni,kemudian saat menyaksikan tim kesayangan mereka kalah tau menang maka mereka akan mengeluarkan ekspresi dan itu adalah psikologi,saat berbagai brand ternama terhampar diberbagai sisi lapangan bahkan tak luput dari jearsey pemain maka itu adalah bagian dari promosi dan masih bnyak lagi.indah bukan saat psikologi,seni,style bahkan sampai promosi semua berkolaborasi dan dikemas dalam satu kemasan yang bernama "Sepak Bola"..............

Sayang......jangan pernah suruh aku memilih antara kamu dan dia yah..suatu pilihan yang sulit andai aku diminta untuk memilih kalian berdua,biarlah semua berjalan beriringan,aku hanya butuh sedikit waktu bersamanya mungkin hanya 2 jam aja perhari selebihnya waktu ku untukmu..aku yang tak pernah merasa lelah memainkanya selalu rindu dengannya sebagaimana aku selalu merindukanmu saat kau jauh dari sisi ku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun