Akankah Duel Panas El Clasico Terulang?

07 April 2012 17:35:18 Dibaca :

Empat Tim lolos sudah dalam duel sengit Liga Champions yang masing-masing telah mengalahkan lawan-lawannya. Pertama Barcelona mengalahkan wakil dari Italia yaitu AC Milan dengan sekor Aggregate: 3-1. Kedua Chelsea berhasil mengalahkan tim kuda hitam Benfica dengan Aggregate: 3-1. Ketiga Bayern Munchen menang atas wakil dari Prancis Marseille dengan skor Aggregate: 4-0. Dan yang keempat Real Madrid menang telak atas Apoel dengan skor Aggregate: 8-2.

Babak Quarter Finals pun sudah diundi dengan masing-masing akan bertanding pada laga kandang maupun tandang. Untuk Bayern Munchen akan meladeni Real Madrid yang akan digelar di Allianz Arena kandang dari Bayern Munchen. Sedangkan Chelsea akan melawan Tim kuat Barcelona di Stamford Bridge markas dari The Blues (Julukan Chelsea).

Akankah duel panas "El Clasico" kembali terulang pada laga Final nanti? kita masih belum tahu jawabannya. Namun dilihat dari prediksi pertandingan dari kedua Tim yaitu Real Madrid dan Barcelona tidaklah sulit bagi kedua Tim tersebut akan lolos dalam laga Final nanti. Karena sama-sama memegang rekor tak terkalahkan, dipastikan laga panas antara Real Madrid dan Barcelona akan tersaji di Final. Apabial laga Final nanti mempertemukan Real Madrid dan Barcelona maka Duel "El Clasico" kembali terulang.

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?