Tips Menemani Pacar Nonton Bola

13 April 2012 04:18:40 Dibaca :
Tips Menemani Pacar Nonton Bola
gambar milik: www.cupidpulse.com

Buat cewek yang gak suka bola, biasanya sih bete karena jadwal pacarannya keganggu sama keinginan pacar yang gak mau ketinggalan pertandingan Liga Inggris di tivi. Iya gak? Oke ini curhat. Soalnya walaupun saya suka bola, tapi klub favorit saya Barca. Berhubung Liga Spanyol tayangnya subuh-subuh, jadi gak ganggu jadwal pacaran saya. Sayang pacar saya fans MU. Sering jadwal pacaran saya sama dia  jadi gak optimal karena si pacar minta pulang cepet, "Abis makan kita langsung pulang ya? Jam 9 MU main di GlobalTV nih". Duh :( Tapi lama-lama saya jadi bisa ngertiin dia, malah ikut nemenin aktifitas favoritnya dia. Dan saya rasa seseorang pasti tambah sayang sama pacarnya kalo bisa ngertiin hobinya, bahkan mendukung. Saya sendiri sih lama-lama seneng juga nemenin dia, liat muka seriusnya dia, liat senyumnya dia pas Rooney ngegolin. Itu priceless banget :D Jadi buat cewek-cewek yang pacarnya punya hobi nonton bola tiap malem Minggu, sini saya kasih tipsnya. Buat cowok yang pacarnya gak ngerti bola juga mungkin tips ini berguna nih buat bikin pacarnya ngertiin kamu. Tips menemani pacar menonton pertandingan olahraga: sepakbola, basket, MotoGP, dll. 1. Nikmati Saja Seperti Sedang Kencan Duduk kalem di samping dia dan menikmati pertandingan. Pacar akan menghargai usaha kamu yang mencoba masuk ke dalam dunia mereka. Buat suasana hati kamu seperti sedang kencan: gandeng lengannya, senderan di bahunya, dll. Si pacar selama nonton bola pasti duduk anteng kok, kecuali pas ada gol ya. 2. Hindari Banyak Pertanyaan Selama Pertandingan Mungkin kamu gak tahu peraturannya atau siapa saja nama-nama pemain yang sedang bertanding. Dan usaha cari tahu/tanya-tanya itu bagus kok; itu artinya kamu berusaha ngertiin hal favorit dia. Tapi silahkan bertanya pada saat yang tepat. Misalnya pas iklan, pas replay atau bola keluar lapangan. Percaya deh, secara naluriah si pacar bakal ceritain semua yang kamu tanya saat jeda pertandingan atau setelah acara selesai. Anggap aja gantian, toh si pacar juga sebenernya bingung gak tahu mau ngapain tiap kita paksa nemenin pergi ke salon/belanja sepatu :D 3. Biarkan Pacar Berekspresi Pas tim favorit pacar kamu menang, secara tidak sadar dia akan menunjukkan ekspresi senangnya dengan teriak bahkan melompat atau joget-joget aneh. Biarin aja, walapun itu mungkin malu-maluin. Menurut saya itu malah momen yang keren sih. Katanya kepingin lihat pacarnya bahagia? :D 4. Jangan Ngambek Kalo tim favorit pacar kamu kalah, dia biasanya jadi sensitif. Mungkin karena kebawa suasana. Kamu jangan ikutan ngambek, justru di saat kayak gini peran pacar dibutuhin banget buat ngasih semangat. Lagian emosiannya cowok biasanya gak pake lama kok. Tunggu aja sejam lagi pasti dia udah gak bete. 5. Coba Bahas Pertandingan Pas pertandingan selesai, pacar biasanya belum langsung fokus sama pasangannya. Coba ajak ngobrol aja bahas pertandingan yang tadi. Ini saat yang tepat buat tanya-tanya semua hal yang kamu gak ketahui tentang pertandingan barusan. Pasti pacar kamu jadi senang karena kamu juga terlihat tertarik. 6. Taruhan Kecil Celetukin deh "kalo penaltinya gak masuk, kamu aku cubit", atau "kalo tim kamu kalah kamu harus traktir es krim". Hal-hal kayak gitu bisa bikin suasana jadi tambah seru. Lagian dengan adanya taruhan kayak gitu, pacar kamu secara otomatis udah masukin kamu ke dunianya dia. Kalau ada gol, dia pasti langsung ingat kamu dan taruhan kecil yang kalian buat. Hmm.. Saya cuma dapat 6 tips nih, hehe... Ada yang mau nambahin mungkin? Semoga berguna yaa...^^

Imelda Natalia

/meldanatalin

A proud young mom! Bolak-balik Jakarta-Makassar untuk membangun bisnis dan rumah tangga ideal. Amin!
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?