Mohon tunggu...
Maria Febri Kristina
Maria Febri Kristina Mohon Tunggu... Penulis - Seorang mahasiswi yang sedang belajar menulis

Seorang mahasiswi yang sedang belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Thank You Asian Youth Day 2017

10 Agustus 2017   11:30 Diperbarui: 10 Agustus 2017   11:41 640
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Thank you AYD 7 INDONESIA 

AYD 7 oh AYD 7, jujur saja masih sulit rasanya buat aku untuk bisa move on denganmu AYD 7. Setelah satu tahun rasanya aku belajar sebagai VOLUNTEER untuk bisa mengenalmu, memahamimu, mencintaimu, hingga akhirnya selama seminggu aku bisa menghabiskan waktuku untuk melayanimu dengan semua kemampuan yang aku miliki dan yang pasti penuh sukacita bersama teman2 muda. Dan yang pasti mereka adalah orang muda yang hebat-hebat dari berbagai negara ASIA.

Terima kasih AYD karena sudah memberikan aku pengalaman yang luar biasa yang mungkin nggak akan bisa aku lupakan seumur hidupku. Aku akan bagikan pada anak cucu cicitku nanti. Terima kasih AYD sudah mempertemukanku dengan sosok idolaku Kardinal Tagle Bishop Luis Antonio G. Tagle (walaupun aku tidak sempat ambil foto berdua dengan beliau, tapi aku bisa mendapat berkat langsung dari belau dan untuk pertama kalinya mendapatkan pelukan langsung dari seorang kardinal yang hebat).

Terima kasih AYD sudah mempertemukan aku dengan para romo, uskup dan kardinal se-ASIA dan mendapatkan berkat langsung dari beberapa uskup. Terima kasih AYD sudah mempertemukanku dengan teman-teman muda seASIA yang semangatnya sangat luar biasa joyful. Terima kasih Santa Maria, Santa Kristina dan Santo Yohanes Don Bosko yang selama ini menjadi perantraan doaku hingga akhirnya keinginanku dapat terwujud.

Dan paling penting dan utama Terima kasih Tuhan Yesus sudah mengijinkan aku untuk bisa melayaniMU diantara orang muda se-ASIA. Yang membuat semakin berkata dengan jujur dan rendah hati, "Apalah aku Tuhan, jika aku tanpaMu. Aku tak akan mungkin bisa bergabung dengan teman-teman muda se-ASIA. Terima kasih buat untuk kedua orang tuaku, saudara, keluarga, sahabat dan romo pembimbing rohaniku yang terus memotivasi dan menyemangati aku supaya tidak mundur di tengah jalan sebagai VOLUNTEER.

Terima kasih teman-teman AYD 6 South Korea Maria Oh, Pilsun Yoon dan AYD Philipina Antonio G Bautista Jr. yang beberapa hari menjelang AYD 7 sudah banyak mendukung, mendoakan, membantu bahkan memotivasi teman-teman AYD 7 agar bisa berjalan lancar dan baik. Terima kasih untuk banyak pihak yang sudah membantuku untuk bisa bergabung di AYD 7.

AYD 7 INDONESIA memang paling jossss!!! Salam Joyful AYD 7

======================================================================== 

Refleksi singkatku yang sangat sederhana mengenai AYD 7 INDONESIA:

IMG-20170810-WA0009"DON'T BE AFRAID TO DREAM OF GREAT THINGS!" POPE FRANCIS

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun