Tips Memilih Vitamin Anak yang Baik

19 Mei 2017 11:02:20 Diperbarui: 19 Mei 2017 11:15:40 Dibaca : Komentar : Nilai : Durasi Baca :

Salah satu harta yang paling berharga dalam hidup ini adalah anak. Anak juga merupakan titipan Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan juga kita bimbing dengan baik agar tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas dan juga berakhlak baik. Kita bisa mengusahakan agar anak kita tumbuh menjadi anak yang cerdas dengan cara memberikan vitamin anak yang benar-benar ampuh, aman dan efektif.

Orang tua sudah seharusnya pandai-pandai dalam memilih vitamin anak karena saat ini sudah banyak beredar berbagai macam produk vitamin anak. Namun tidak semua vitamin anak tadi benar-benar bisa membantu anak menjadi sehat dan cerdas. Bisa jadi vitamin anak tadi tidak memberikan manfaat sama sekali.

Orang tua juga harus waspada dalam memilih vitamin anak karena sangat banyak produk vitamin anak yang mempunyai efek samping buruk untuk anak. Salah satu contoh efek samping tersebut adalah mengakibatkan anak terlalu gemuk (menderita obesitas). Ada juga vitamin anak yang menyebabkan alergi pada anak. Oleh karena itu orang tua harus benar-benar waspada dan pandai-pandai memilih vitamin anak.

Vitamin anak yang baik harus memenuhi 3 kriteria berikut ini:

1.Ampuh

Ampuh artinya benar-benar berkhasiat dan bermanfaat untuk anak. Kalau di produk vitamin tersebut tertulis bisa membuat anak sehat dan cerdas, maka sudah seharusnya setelah rutin mengkonsumsi vitamin tersebut maka anak kita akan tumbuh menjadi anak yang sehat dan cerdas. Dalam hal ini satu-satunya produk vitamin anak yang sudah terjamin keampuhannya adalah Madu Antariksa.

2.Aman

Vitamin anak yang baik haruslah aman bagi anak dan tidak menimbulkan efek samping yang kemungkinan justru bisa membahayakan kesehatan anak atau bisa menimbulkan munculnya penyakit tertentu pada anak. Dalam hal ini satu-satunya produk vitamin anak yang sudah terjamin keamanannya adalah Madu antariksa karena Madu Antariksa terbuat dari bahan- bahan herbal alami sehingga tidak menimbukan efek samping.

3.Efektif

Efektif artinya vitamin anak tersebut sudah bisa mengatasi berbagai macam keluhan yang dialami anak, misalnya: susah makan, kurus, kurang cerdas dan lain-lain. Cukup dengan satu produk vitamin anak tersebut semua keluhan anak bisa teratasi sehingga tidak peru melibatkan produk lain. Kriteria tersebut hanya bisa didapatkan dalam Madu Antariksa karena Madu Antariksa adalah madu anak pertama yang mengandung gamat emas. Madu Antariksa juga terbuat dari madu murni yang telah disterilkan, mengandung temulawak dan albumin dari ikan gabus.

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana