Persetan Dengan Persahabatan...Salam Komentar...!!!

25 September 2012 17:27:41 Dibaca :

Terinspirasi tulisan dan komentarnya saudaraku si Presiden Narsis RDP disini http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2012/09/25/persetan-dengan-komentar/...dia punya tag yg yahud..."Salam Persahabatan"...!! dan tidak perduli komentar2 apa yg masuk dilapaknya...yg mau muji oke yg mencaci pun dibiarin...Pokoknya persahabatan tetap terjalin...Begitu kalee maksudnya...kalau mau tahu jelasnya...tanya RDP sendiri...hihihihi..

Saya setuju dg pendapat dia...dan hanya ingin menambahkan sedikit saja...Kalau dia punya motto..akupun punya tag sendiri ...Persetan dg persahabatan...salam komentar !!!...Eeeiiitss...sabar dulu jangan tergesa-gesa menyimpulkan...Maksud persetan soal persahabatan itu hanya sebatasĀ  komentar dan pandangan saja...Walau seorang teman atau sohib karib bila punya opini dan kebetulan beda pendapat...tidak akan saya diamkan...Akupun akan mengutarakan keberatan dan mengajukan pendapat menurut opiniku...Apalagi cuma di dunia maya ini...mungkin kita bertemu hanya lewat pikiran dan ide2 saja...Kenapa kita tidak berani mengutarakannya..??!! Walau sampai debat sekeras apapun tapi sehat selama persahabatan masih bisa dijalin...fine2 saja kok...Nah kalau karena opininya disanggah lantas balik jadi musuh...Bersyukurlah..!! Itu berarti dia hanya mau berteman hanya pada orang2 yg mau menuruti idenya saja....Lupakan ...!!! Bebaskan pikiran...jadilah diri sendiri...!!!

Kadang sedikit menyesalkan sikap2 diam atau kadang malah mendukung opini seseorang yg mendukung opini orang lain hanya berdasarkan pertemanan dan pake landasanĀ  karena sudah pernah kopdar...Kalau dukungan pada opini itu benar sih oke2 saja...nah kalau opini salah yg didukung...berabe banget kan...??!! Tapi itu kembali pada pikiran dan sikap kita masing2 kok...terserah ente2 saja...

Soal komentar...sepakat banget dengan si Presiden Narsis...biarkan segala bentuk komentar yg masuk...kalau ada yg sudah kebangetan isi kata2nya...tinggal klik tombol "laporkan"...biar sang hakim kompasiana yg memutuskan...Oke..???

Silahkan yg mau beda pendapat boleh2 saja...asal jangan terus nantangin kopdar...xixixixi...

Sorry ya RDP nama ente ane catut...biar ane jg tambah keren kaya loe...HAHAHAHAHAHA...Salam Komentar....persetan dg persahabatan...wkwkwkwk...Darsem bin sarkem lagi kumat...ngomong opo iki...weeeekkkk...preeetttt....

elde

/lovelydarsem

TERVERIFIKASI (BIRU)

penggembira....
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?