Ekonomi

Apa Itu Kreditur?

14 September 2017   08:51 Diperbarui: 14 September 2017   09:08 268 0 0
Apa Itu Kreditur?
sumber: dok.pribadi



Ada statistik menghebohkan mengenai pinjaman di dunia: 8 dari 10 orang adalah debitur bank, 20% pinjaman telah jatuh tempo, 10% tidak beralasan dan 8% pinjaman diambil untuk melunasi hutang lainnya.

Secara bertahap, orang masuk ke "jeratan kredit" dan tidak bisa keluar dari situ - mereka menjadi budak bank. Nah, jika seseorang tidak mampu membayar bunga, maka kumpulkan hutang yang disewa oleh kolektor bank. Apa ini "hewan"?

Kreditur ibarat anjing lapar

 

Setiap bank di dunia beralih ke layanan kreditur. Mereka mengalahkan hutang orang yang tidak membayar pinjaman. Dan alasannya tidak menarik minat mereka. Mereka seperti anjing lapar: jika mereka terjebak - mereka tidak akan melepaskannya.

Misalkan hutang bank anda adalah $ 30. Jumlahnya kecil, tapi utang seperti itu sudah cukup untuk melawan anda. Tidak membayar 2-3 kali - tunggu masalah. Pertama, Anda dipanggil dengan tuntutan untuk melunasi hutang, kemudian melakukan tindakan yang lebih serius dan mengancam dengan pembalasan secara hukum.

Bahkan $ 30 untuk mereka adalah jumlah yang besar, karena 70% dari hutang pinjaman bank - nilainya kurang dari $ 200. Total hutang untuk pinjaman kecil seperti itu berjalan lancar, bahkan sedikit terlambat adalah penting bagi bank.

Kreditur menghubungi anda, keluarga, teman dan kenalan anda. Mereka pulang kerja dan menunggumu setelah pertemuan orang tua di sekolah tempat anak-anak Anda belajar.

Kreditur akan menuntut di pengadilan jika anda tidak memenuhi tuntutan mereka, mereka akan menggambarkan properti tersebut, meninggalkan Anda tanpa sepeser pun di saku Anda dan bahkan tidak berkedip - inilah tugas mereka. Seringkali, bank beralih ke beberapa "dept kolektor" yang menggunakan metode yang lebih agresif dan bahkan mengancam pembalasan fisik.

Jauhi kreditur yang mengatasnamakan MMM

 

Di MMM semua sama - tidak ada tinggi dan rendah. Di sini, tidak ada yang mengancam Anda dan orang yang Anda cintai. Komunitas unik inilah yang membangun dunia yang adil.

Jika Anda khawatir dengan kreditur, anda juga bisa menyingkirkannya dengan bantuan MMM - dengan minat seperti itu, akan jauh lebih mudah untuk membayar hutang. Berpartisipasi dalam MMM, Anda mendapat kesempatan untuk melupakan pinjaman - untuk membayarnya dan tidak pernah lagi pergi ke bank untuk mengambil hutang. Singkat kata MMM jauh lebih baik daripada di bank!