Bosen

11 Maret 2012 03:09:58 Dibaca :

Setiap hari kalo kuliah sering deh rasanya ngantuk, jenuh, enek ma dosennya yang nyerocos dari a sampek z bla bla bla gak jelas dan cenderung monoton(monoton ke XXI boleh tuh...), sering puter otak sampek jungkir balik ngalihin kuliah biar seneng, eh iseng-iseng liat temen-temen cewek dikelas pada nganggur, dari pada diem sampek lumutan, mending ngrayu-ngrayu temen cewek buat hiburan, aku menuju ke muka temen cewek di belakang ku, sedikit cuap-cuap dulu.. "Yuri... ngantuk gak sih kamu pagi ini??", yuri bilang "enggak sih sa, km ngantuk ya??", "iya nih, smalem begadang mikirin kamu..." wkwkwk (ekspresi muka yuri merah sambil nahan muntah), berlanjut lagi ketemen yang disampingnya, "bree, kamu tau gak knp kok hari ini cerah bgt??". langsung bree menjawab dengan sigap dan jelas.. "karena tahun ini udah terlanda gombal warming dari orang-orang setengah jelek kayak kamu" (sambil tersenyum asem nahan kentut langsung deh aku berpaling wajah tidur di meja).

Lensa Reza

/lensarezakato

TERVERIFIKASI (HIJAU)

mencoba tumbuh dengan gagah perkasa.... hahahahahha
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?