Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM dan Review

12 Desember 2014 22:06:16 Diperbarui: 17 Juni 2015 15:26:07 Dibaca : Komentar : Nilai :

Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM


Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM Terbaru - Nama Lumia memang sudah familiar di telinga kita, namun kali ini brand Lumia disandang oleh Microsoft yang telah berhasil mengakuisisi Nokia. Pasca akuisisi tersebut vendor Microsoft lantas meluncurkan phablet pertamanya dengan nama Microsoft Lumia 535 Dual SIM. Phablet Microsoft Lumia 535 Dual SIM nampaknya berhasil merebut perhatian pasar samrtphone tanah air. Spesifikasi Microsoft Lumia 535 Dual SIM pun cukup mencengangkan dengan adanya prosesor quad-core. Apalagi harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM ini tergolong terjangkau serta sangat ekonomis.



Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM


Microsoft hadir dengan spesifikasi menantang, layar seluas 5.0 Inches diproteksi oleh corning gorilla glass 3. Microsoft pun juga membekali Lumia 535 dengan warna-warni beragam nan cerah, warna-warni ini memberikan kesan berani yang terlihat pada design elegant body Microsoft Lumia 535 Dual SIM.


Selain itu, performa Microsoft Lumia 535 Dual SIM cukup mumpuni dan mampu bekerja multitasking. Dukungan Chipset dari Qualcomm Snapdragon 200 serta pengolah grafis oleh Adreno 302 akan memberikan visualisasi lebih pure. Kinerja performa juga diperkuat adanya tenaga dari prosesor Quad-Core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A. Sistem operasi terbaru dari Microsoft Windows Phone 8.1 pun turut disematkan sebagai penyempurna kinerja microsoft Lumia 535 Dual SIM. Dengan harga  Microsoft Lumia 535 Dual SIM yang terjangkau anda sudah dapat mengoperasikan performa smartphone cerdas dari Microsoft. Selain itu sebagai pendukung kinerja multitaskingnya, Microsoft Lumia 535 Dual SIM telah ditanami RAM berkapasitas 1 GB, memang cukup standart ukuran RAM tersebut.


Tidak berhenti di performa, layar serta harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM yang cukup bersaing, tetapi dari sektor kamera Microsoft juga membekalinya secara berani. Microsoft Lumia 535 Dual SIM unggul dengan dual kamera beresolusi tinggi yakni 5 MP.


Namun sayangnya, daya tampung baterai masih tergolong cukup minim. Microsoft Lumia 535 Dual SIM membawai baterai jenis Li-Ion yang hanya memiliki kapasitas 1905 mAh. Kapasitas baterai sedemikian dirasa minim jika dipadukan pada bentang layar seluas 5.0 Inches.



Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM


Harga, jika dilihat dari Spesifikasi memang terlihat smartphone Lumia 535 tergolong mahal. Sekali lagi, para calon pembeli tidak perlu khawatir bandrol harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM benar-benar ramah kantong. Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM dibandrol Rp 1.699.000,- untuk harga baru, sedangkan harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM yang bekas belum bisa diprediksi, karena Lumia 535 Dual ini masih hangat ditelinga masyarakat. Harga Microsoft Lumia 535 Dual tersebut juga dapat berubah setiap saat, dan di tiap daerah bisa saja berbeda, Semoga Bermanfaat, ^_^. (Info Gadget Terbaru : http://smeaker.com/)


Sumber : http://smeaker.com/6430/review-harga-microsoft-lumia-535-dual-sim/

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.
Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana

Featured Article