HEADLINE

Pemenang Topik Pilihan Sony Ericsson "Sepak Bola Daerahku"

06 Mei 2010 04:52:00 Diperbarui: 26 Juni 2015 16:23:07 Dibaca : Komentar : Nilai : Durasi Baca :

Selama bulan Maret 2010 lalu, Sony Ericsson bersama Kompasiana menggelar Topik Pilihan seputar sepak bola dalam rangka menyambut semarak turnamen akbar Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Topik Pilihan dengan tema "Sepak Bola Daerahku" ini menjadi istimewa karena para peserta yang notabene adalah blogger Indonesia berkesempatan meliput kegiatan Piala Dunia 2010 langsung dari Afrika Selatan sebagai seorang Jurnalis Warga (Citizen Journalist). Selain itu, disediakan hadiah berupa ponsel untuk tiga tulisan terbaik. Para peserta hanya perlu membuat tulisan dalam bentuk reportase (termasuk pengalaman pribadi) tentang potret sepak bola di Kompasiana dengan mencantumkan tag "selocalsoccer". Di akhir lomba, kami memilih 10 tulisan terbaik (finalis lomba) yang diikutkan ke ajang Sony Ericsson Extra Time Blog Competition- Telling Your Football Story tingkat Asia Pasifik--setelah diterjemahkan terlebih dahulu ke dalam bahasa Inggris. Di ajang inilah kesepuluh blogger Indonesia berkompetisi bersama para blogger dari negara lain untuk memperebutkan satu tiket gratis plus akomodasi ke Afrika Selatan dengan mekanisme voting online. Dan tanpa terduga, dua blogger Kompasiana berhasil merebut posisi teratas. Posisi pertama diraih oleh Agnes Davonar lewat tulisan berjudul Impian Anak Indonesia tentang Sepakbola dengan perolehan 2.947 suara. Juara kedua diraih oleh Harris Maulana lewat tulisan berjudul Domba Cup dengan perolehan 1.672.  Sedangkan juara ketiga diraih oleh Florian, blogger asal Singapura. Dengan hasil tersebut, Agnes Davonar ditetapkan sebagai pemenang lomba tingkat Asia Pasifik dan berhak atas hadiah liputan ke Piala Dunia 2010 dan mendapatkan 1 (satu) unit ponsel Sony Ericsson Vivaz. Sedangkan pemenang lomba hasil penjurian Kompasiana adalah:

  1. JUARA IGini-gini Juga Pesepakbola Kampungan oleh Sukron Abdillah. Mendapatkan 1 (satu) unit ponsel Sony Ericsson C903.
  2. JUARA II: Domba Cup oleh Harris Maulana, berhak mendapatkan 1 (satu) unit Sony Ericsson Yari.
  3. JUARA III: Indonesia dan Sepakbolanya oleh Fikri, berhak mendapatkan 1 (satu) unit Sony Ericsson Naite.
  4. JUARA FAVORIT: Impian Anak Indonesia tentang Sepakbola oleh Agnes Davonar (telah ditetapkan sebagai pemenang lomba tingkat Asia Pasifik).

Sony Ericsson Indonesia akan menggelar konferensi pers sehubungan dengan kampanye SE FIFA World Cup 2010 dan pengumuman pemenang SE Extra Time Blog Competition ini, Selasa (11/5) siang, di Jakarta. Kami ucapkan selamat untuk para pemenang (Juara 1, 2, 3 dan pemenang favorit). Kompasianer yang namanya tercantum di atas diminta mengirimkan identitas lengkap berupa Nama, No KTP/Passport/SIM, Alamat Pengiriman, Email dan Nomor Kontak yang bisa dihubungi via email (subjek: Pemenang Topik Pilihan Sony Ericsson) ke kompasiana[at]kompasiana.com. (JET)

Kompasiana

/kompasiana

TERVERIFIKASI

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana

Featured Article