HEADLINE

Headline Pilihan Hari Ini

02 Desember 2016 17:57:44 Diperbarui: 03 Desember 2016 17:00:37 Dibaca : Komentar : Nilai :
Headline Pilihan Hari Ini
Ilustrasi. B2Btechnology

Seperti biasa, kami akan terus merekomendasikan beberapa artikel headline yang layak untuk Anda baca namun mungkin Anda lewatkan. Berikut ini adalah 5 artikel headline sebagai rekomendasi untuk Anda baca hari ini.

1. Mengenal Foopak, Inovasi Kemasan Makanan Aman dan Ramah Lingkungan

Dokumentasi Kompasianer Iva Sabrina
Dokumentasi Kompasianer Iva Sabrina

Bagi Anda yang sering membeli masakan atau makanan di luar rumah, Anda tidak perlu lagi khawatir dengan kemasan atau wadah yang membahayakan kesehatan. Foopak adalah sebuah inovasi kemasan makanan yang sangat aman dan ramah lingkungan sebagai pengganti sterofoam, plastik bening atau bahkan kertas nasi. Bagaimana bentuk dan keamana Foopak ini? Simak dalam ulasan berikut ini.

Selengkapnya

2. Memberi Ruang Hidup pada Generasi Muda Pelaku Seni

Dokumentasi Kompasianer Tjiptadinata.
Dokumentasi Kompasianer Tjiptadinata.

Seni adalah bagian dari hidup manusia. Siapapun berhak menggeluti atau hanya sekadar menyukai seni. Anak muda adalah salah satu kelompok yang patut diberikan ruang untuk mereka mengekspresikan seni. Mereka layak diberi ruang hidup seperti dalam reportase berikut ini.

Selengkapnya

3. 1.000 Tahun ke Depan Manusia Tinggal di Mars?

Planet Mars. Salon.com
Planet Mars. Salon.com

Manusia kini tengah berlomba-lomba untuk membangun peradaban di Mars. Planet merah ini dipercaya memiliki iklim dan kondisi yang mirip dengan Bumi sehingga layak untuk dihuni koloni manusia. Tidak sedikit proyek yang dilakukan untuk mengejar ambisi memindahkan manusia ke Mars. Namun, apakah benar seribu tahun lagi manusia bisa tinggal di sana?

Selengkapnya

4. Karena Ganti Handphone Itu Enggak Penting-penting Amat

Ilustrasi. 123RF.com
Ilustrasi. 123RF.com

Gawai baru muncul hampir setiap bulan di seluruh dunia. Sebuah hal yang tidak disadari adalah bahwa sebenarnya gawai hanyalah sebuah simbol status seseorang semata. Perkembangan teknologi selalu menuntut kita untuk mengikuti arus. Dunia gawai pun demikian, dengan teknologi yang semakin berkembang, selalu menggiurkan untuk mengganti gawai lawas dengan yang lebih baru. Contohnya adalah ponsel. Namun sebenarnya mengganti ponsel itu tidaklah  begitu penting, karena ada beberapa hal yang melatarbelakangi.

Selengkapnya

5. Saatnya Berdayakan Website Desa

Ilustrasi. RodelSound.com
Ilustrasi. RodelSound.com

Indonesia kini tengah berpacu dengan era teknologi. Penyebaran informasi semakin cepat dan hal ini menuntut segala perubahan dalam berbagai aspek bukan hanya di kota namun juga di desa. Salah satu yang bisa dioptimalkan adalah website desa. Di mana dalam website ini dapat memuat segala informasi tentang sebuah desa.

Selengkapnya

(YUD)

Kompasiana

/kompasiana

TERVERIFIKASI

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.
Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana

Featured Article