HEADLINE

Get Urbanized II, Mei 2012

07 Mei 2012 05:07:57 Diperbarui: 25 Juni 2015 05:36:44 Dibaca : Komentar : Nilai : Durasi Baca :
Get Urbanized II, Mei 2012
133612708575706313

Get Urbanized!
Bulan April lalu, kompasianer diajak seru-seruan kumpul bareng sambil mencicipi menu dan eksplorasi restoran Nuria's Deli di acara Get Urbanized I, kini Anda juga jangan mau ketinggalan untuk ikutan acara yang sama. Get Urbanized kembali hadir di bulan Mei ini! Dalam acara Get Urbanized II, Kompasianer akan diajak berkunjung dan mencicipi Frozen Yoghurt di Smooch Yoghurt. Selain itu, sambil menikmati nikmatnya yoghurt di Smooch, kita juga akan membuat kerajinan tangan yang berbahan dasar kertas atau biasa disebut paper quilling. Kita akan dipandu langsung oleh ahlinya dengan Ibu Stefani Lucy untuk membuat sesuatu yang lucu dan menarik seperti foto hasil paper quilling di bawah ini.
1336126808735279517
1336126808735279517
Hasil Paper Quilling
Sama halnya dengan Get Urbanized I, peserta yang diperbolehkan mengikuti acara ini adalah Kompasianer yang telah terverifikasi. Yuk, catat tempat dan waktunya! Berikut rincian acaranya:

  • Kegiatan: Get Urbanized II
  • Hari/tanggal: Minggu, 13 Mei 2012
  • Tempat: Smooch Yoghurt
  • Alamat: Grand Indonesia Mall, Lantai 3 A Blok ED Unit 1-6, Jl. MH Thamrin No. 1, Menteng, Jakarta Pusat
  • Waktu: 11.00 - 12:30 WIB
  • Kapasitas Peserta: 15 orang

Setelah  mengikuti Get Urbanized II, Kompasianer diminta untuk memberikan review dari tempat yang  dikunjungi tersebut. Kirim hasil review ke Kompasiana dan kolom komentar di profil bisnis yang dikunjungi di urbanesia.com. Berikan review semenarik mungkin karena paket hadiah menarik menanti Anda. Jangan lupa untuk mencantumkan tag "geturbanizedmei" (diketik tanpa menggunakan tanda petik) agar tulisan Anda masuk dalam list penjurian yang berdasarkan tingkat keterbacaan dan kualitas review. Pemenang review Get Urbanized II akan diumumkan bersamaan dengan pengumuman Get Urbanized III.

Sehubungan dengan lomba review, kami mengucapkan selamat kepada Kompasianer Harris Maulana dengan reviewnya yang berjudul Nuria's Deli: Makanan Adalah Sebuah Kebutuhan, tetapi Makanan Cerdas Adalah Sebuah Seni sebagai pemenang Get Urbanized I yang mendapatkan hadiah menarik dari Urbanesia.

Untuk informasi pengambilan hadiah, silahkan Anda mengirimkan e-mail pemberitahuan ke kompasiana[at]kompasiana[dot]com dengan subyek “Pemenang Get Urbanized I″ paling lambat dua minggu setelah pengumuman ini.

Bagaimana? Anda tertarik? Setelah dijamu, Anda masih berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan. Yuk, segera daftarkan diri Anda ke Kompasiana melalui email ke kompasiana[at]kompasiana[dot]com , dengan menyertakan identitas diri (Nama lengkap, No. Tlp, No. Identitas (KTP/SIM/Passport), Username URL (contoh: http://kompasiana.com/kompasiana), dan alamat lengkap) dengan subjek email “Daftar Get Urbanized Mei”. Setelah nama kalian terdaftar, nantinya Kompasiana akan menghubungkan langsung dengan pihak urbanesia untuk informasi lebih lanjut terkait acara dan pihak Urbanesia yang akan memandu kalian di lokasi acara nanti. (ANN/RUL) Note:

  • Peserta diutamakan yang belum mengikuti kegiatan Get Urbanized sebelumnya.
  • Pemenang review akan diumumkan bersamaan dengan pengumuman acara Get Urbanized selanjutnya.
  • Kompasianer yang ingin mengikuti acara ini harus sudah terverifikasi, jika belum verifikasi data diri, KLIK DI SINI.
  • Selain tayang di Kompasiana, hasil review Kompasianer (peserta) dalam kegiatan ini juga akan tayang di website  Urbanesia.com.

DAFTAR PESERTA

  1. Olive Bendon
  2. Ahmed Tsar Blezensky
  3. Wijaya Kusuma
  4. Sumarti Saelan
  5. Tika Gartikayati
  6. Riza Gassner
  7. Reni Marthauli
  8. Elisa Koraag
  9. Damar Juniarto
  10. Lovema Syafei
  11. Ani Berta
  12. Kornelius Ginting
  13. Sri Lestari
  14. Akhmad Sekhu
  15. Choirul Huda

PENDAFTARAN DITUTUP!

Kompasiana

/kompasiana

TERVERIFIKASI

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana

Featured Article