Cak Imin: Nonton Film Sang Kyai, Yuuuukkkk..

04 Mei 2013 00:06:45 Dibaca :

Cak Imin: Nonton Film Sang Kyai Yuuukkkk....

Jakarta, www.gardapancasila.blogspot.com -- Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, mewajibkan warga nahdliyin dan segenap elemen bangsa menonton film "Sang Kyai", untuk memupuk semangat nasionalisme.

"Ini film yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama. Trailernya saja bagus sekali. Wajib hukumnya nonton film ini," ujar Ketua Umum DPP PKB A Muhaimin Iskandar, Jumat (3/5).

Lebih lanjut Cak Imin, panggilan mediatiknya, mengatakan, akan mendorong, menggerakkan warga nahdliyin khususnya, serta komponen bangsa untuk menonton film ini, demi Indonesia, demi pendiri Nahdlatul Ulama (NU), KH Hasyim Asy'ari. Apalagi film Sang Kyai yang mengisahkan Kyai Hasyim Asy’ari bukanlah sembarang film.

“Ini film sejarah. Ini film hebat, proses pembuatannya pun dengan riset yang panjang,” puji Muhaimin. || @kholilpayaman, diolah dari media online

Kholilul Rohman

/kholilpayaman

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Suka menulis, membaca, dan fotografi. Tinggal di Jakarta dari Magelang Jawa Tengah. Menulis menyimpul kata-kata, yang terucap menjadi tertulis, agar indah dan riang gembira.
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?