Kepulauan Seribu
Kepulauan Seribu

Wisata Pulau Seribu Resort dan Pulau Penduduk memiliki keindahan pantai dan lautnya serta keindahan terumbu karang alam bawah lautnya. Wisata dengan Cottage panggung dan floating serta bermacam fasilitas yang tersedia, untuk pulau resort : Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Putri, Pulau Pantara, Pulau Pelangi, Pulau Sepa, Royal Island Pulau Kelapa, Pulau Macan, Pulau kotok. Untuk Pulau Penduduk : Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Pari, Pulau Harapan.

Selanjutnya

Tutup

Pulau Pelangi Resort - Pulau Seribu

8 Agustus 2017   16:28 Diperbarui: 8 Agustus 2017   18:00 123 0 0
Pulau Pelangi Resort - Pulau Seribu
Sumber: https://kepulauanseribublog.wordpress.com

Pulau Pelangi Resort disebut juga sebagai Pulau Petondan Besar yang merupakan pulau resort bagian dari kepulauan seribu. Wisata pulau resort ini mempunyai keindahan pantai, pasir putih dan terumbu karang serta keiindahan alam yang sangat natural, di pulau ini di penuhi dengan rerimbunan pohon yang cukup besar dan cukup menyejukan mata denga warna yang hijau, Keindahan alam dan lautnya layak untuk dikunjungi karena mempunyai terumbu karang yang cukup bagus.

Pulau Pelangi wisata yang dikelilingi oleh rimbunan pohon dan laut yang berwarana biru jernih dan hijau toska membuat suasana enak memandang dan sejuk angin yang berhembus serta nyaman untuk di kunjungi kepulau ini. Wisata Pulau Seribu ke pulau pulau pelangi sangat cocok untuk wisata bersama keluarga karena mempunyai Cottage yang cukup besar. Dengan cottage yang langsung menghadap ke laut membuat para turis wisatawan asing dan lokal betah untuk menginap di pulau pelangi.

Untuk mencapai ke Pulau Pelangi resort dibutuhkan waktu 90 menit perjalanan dari dermaga Marina Ancol dengan jarak tempuh kurang lebih 60 -- 70 km dari Pantai Marina memang lumayan jauh, Keindahan alam bawah laut disini bagus banget. Airnya biru kehijauan, ekosistem lautnya banyak. Bagi kalian yang menyukai snorkeling dan diving, Pulau Pelangi sangat cocok untuk olahraga air ini. Kalian juga bisa sekedar bermain air di sepanjang pantai atau mencoba bermain watersport. Dengan beberapa bungalows yang mencerminkan kehidupan asli dari pulau pelangi dan dengan view langsung menuju pantai yang tersebar di seluruh daerah dengan pantai berpasir putih yang indah akan sangat memanjakan mata anda tentunya, dengan setiap bungalow dikelilingi tanaman hijau membuat suasana seperti di alam hutan.

Dok.pribadi
Dok.pribadi

Seperti yang sudah diketahui bahwa fasilitas pulau pelangi  Wisata Pulau Seribu sudah tersedia sesuai dengan kebutuhan para pengunjung untuk berwisata, diantaranya : diving, snorkeling, memancing, lapangan tenis, toko, klinik kesehatan, cottage dan lain-lain. Fasilitas seperti restaurant di pinggir laut (floating restaurant).

Fasilitas Pulau Pelangi

Beberapa fasilitas di Pulau ini antara lain : 

  • Restoran Terapung, 
  • Rental Diving, Snorkeling dan Fishing, 
  • Banana Boat
  • Tenis Meja, 
  • Volley Pantai, 
  • Futsal, 
  • Banana Boat, 
  • Kayak 
  • dan lain sebagainya.

Wisata Pulau Pelangi memiliki beberapa cottage dan tipe cottage. Tipe cottage atau bungalow yang disediakan ialah Bougenville, Jasmine dan Tulip. Namun ada juga tipe cottage seperti Bungalow Edelwise yang digunakan untuk peserta dengan jumlah kelompok yang banyak. Seluruh cottage di pulau pelangi menghadap ke pantai dan dikelilingi dengan pepohonan yang rindang, sehingga siapapun yang menginap bisa menikmati nuansa alam yang sejuk dan pemandangan laut yang indah.

Sumber: https://dutapulauseribu.com
Sumber: https://dutapulauseribu.com