Mungkinkah Indosat Menyedot Pulsaku ?

21 September 2012 13:44:57 Dibaca :

Kejadian yang saya alami ini, mungkin terbilang basi, karena sudah banyak teman yang mengalaminya, tetapi ketika kita merasakan sendiri, rasanya campur aduk antara , gemes, sebel, marah .  nah daripada semua rasa itu terpendam di dada, jadi saya tuangkan dalam tulisan saja, siapa tahu ada yang senasib, dan rasa yang menyesakkan itu  biasanya akan terlepas begitu berubah menjadi bentuk tulisan.

Awal bulan saya mengisi pulsa IM3 ku sejumlah  Rp. 100.000,-  tidak banyak yang saya lakukan dengan hp ku saat itu, hanya dua kali mengirim sms, dan satu kali telpon keluar. Selebihnya hanya menerima sms yang menawarkan hal hal yang tidak jelas, diantaranya sms dari indosat dua kali yang menawarkan sesuatu. Saya kaget, ketika mau mengirim sms, yang terlihat tanda silang. Saya cek pulsa, ternyata kosong alias nol. Saya ceritakan ke anak dan teman saya, katanya mungkin saya melakukan down load, dan belum selesai. Karena saya perlu berkomunikasi dengan hp, saya isi pulsa lagi Rp. 50.000 ,- dan ajaib, dalam tiga hari pulsa saya habis, dan saya tidak mempergunakan telpon, hanya menerima 2 sms dari teman dan dua sms dari indosat. Dua hari pulsa lima puluh ribu habis.  Ketika saya ceritakan kepada teman, banyak yang bilang itu di sedot namanya, hal itu dulu pernah terjadi, karena banyak yang komplain, terus berhenti, nah ...mungkin sekarang mulai lagi modus sedot menyedot ini.

sampai saya menulis ini, pulsaku kosong, dan ajaib juga, tidak menerima sms dari indosat . Nah,  Sebelum menulis ini, ada sms dari indosat, mungkin maksudnya ngecek kali ya, saya sudah isi pulsa belum. Seharusnya lapor ke Indosat center, tetapi  berdasarkan pengalaman banyak orang jawaban seragam : "ya nanti akan di tindak lanjuti " jadi tidak usah lapor, paling aman ganti nomor saja.

Kartini Budi

/kartini.com

senang menulis, senang dunia PAUD, senang tanaman, senang berteman.
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?