HIGHLIGHT

Stop Dulu Saling Mengejek Cagub DKI

18 Agustus 2012 18:06:06 Dibaca :

Malam ini Umat Islam sedang bertakbiran untuk menyongsong Idul Fitri yang akan dilaksanakan besok. Tidak ada pertentangan antara Muhammadiyah dan Pemerintah seperti yang terjadi sebulan sebelumnya ketika menentukan 1 Ramadhan.


Sementara itu, di forum cerdas Kompasiana ini ternyata masih juga ada yang saling mencaci tentang Calon Gubernur DKI, yang kemungkinan oleh pendukung lawannya. Bagi kompasianer Muslim, ejekan “pasukan nasi bungkus” atau pemberitaan “kekurangan Jokowi” alangkah baiknya untuk sementara dihentikan dulu.


Mari kita nikmati hari yang fitri ini dengan segenap kelapangan hati. Toh Foke dan Jokowi juga sama-sama Muslim yang juga pasti mengharapkan “hari kemenangan” itu pada dirinya sebagai makhluk Allah. Jika ingin mensukseskan calonnya, masih ada waktu kok.


Saya kira kita masih bisa menulis sesuatu yang lebih bermanfaat dengan tidak berbuat dosa, baik dalam bentuk artikel ataupun komentar. Namun mohon maaf, saya hanya mengajak…..


Taqoballahu mina wa minkum. Mohon maaf lahir dan bathin……

Taryadi Sum

/kang_yadi

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Asal dari Sumedang, sekolah di Bandung, tinggal di Bogor dan kerja di Jakarta. Sampai sekarang masih penggemar Tahu Sumedang
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?