Dikejar Banci... Oh No!!!!!!!

18 Juli 2012 02:54:56 Dibaca :

Merupakan suatu pengalaman buruk bagiku yang sangat takut pada badut ini, bisa berpapasan dengan banci bahkan sampai disoraki. Pada hari itu seharian perutku belum diisi, padahal mengurus mahasiswa baru yang sakit, yang ini dan itu bukanlah pekerjaan ringan. Pada awalnya aku bersama seorang teman, namun karena ada urusan, aku pun ditinggal sendirian. Makan sendiri adalah hal yang tidak ku sukai, jadinya aku hanya diam di kamar ketika jam makan tiba.

Hingga pada malam hari, temanku datang juga. Dan tentunya sudah lewat dari jam makan. Kebetulan kami pun kedatangan tamu dari jakarta yang belum pernah sama sekali ke daerah kami. Sehingga muncullah niatku untuk mencari penganjal perut sekaligus mengajak tamu ini untuk melihat sekitaran.

Belum jauh kami berjalan, sudah terlihat ada warung makan yang buka. Namun alangkah terkejutnya kami ketika melihat ternyata ada orang yang berpakaian wanita tapi ternyata adalah pria. Dengan mantap kami pun memutuskan untuk balik kanan. Pada awalnya kami berjalan pelan, tapi lama-kelamaan langkahpun semakin cepat dan akhirnya kami berlari ketakutan. Mereka pun menertawakan kami dan menyoraki. Sungguh pengalaman luar biasa menakutkan bagiku dan temanku. Sebenarnya kami malu pada tamu yang seharusnya dilayani dengan baik, tapi malah harus ikut lari-larian dengan kami.

Mungkin ini memang peringatan untuk ekstra hati-hati bagi perempuan yang ingin keluar malam hari. So, jangan sampai kena juga ya....

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?