Permaisuri Inge dan Para Pelayan Istana Akan Nonton Bareng Konser Lady Gaga

21 Maret 2012 03:12:24 Dibaca :

Kejutan besar diberitahukan oleh sekfree Istana Cikuas tadi malam menjelang dini hari,  ups jangan piktor dulu bro, ( sekfree itu sekretaris pribadi)nya nyai  permaisuri Inge, sekfree memberitahukan  bahwa seluruh staf inti dan para pengawal Paspapsmir /pasukan siap semir akan mendapatkan tiket gratis beserta pasangan selingkuhannya untuk menikmati konser lady Gaga yang akan digelar di Gelora Birahi Negeri kepulauan Khayalan bulan Juni mendatang.

Nyai Inge memang sedang gusar atas Bad Romance yang dialaminya dengan Pangeran Harry, karena sang Pangeran memang doyan selingkuh dengan awewe lain, Nyai Inge kesemsem benar dengan lagunya Lady Gaga ini karena nada dan kata-kata dari lagu tersebut memang  sangat menyentuh perasaan Kanjeng Permasuri Lady Gaga Inge karena mengalami Bad Romance dengan Harry.

Menurut informasi dari Istana Cikuas, Nyai dasima  Inge akan mengeluarkan dana  puluhan ribu dollar palsu untuk  menonton aksi pertunjukan exotic yang banyak menampilkan  Bupati  dan Sekwilda ( Buka paha tinggi-tinggi) maupun sekitar wilayah dada dari Lady Gaga, namun bagi Kanjeng Permaisuri hal itu tidak menjadi halangan toh pertunjukan ini memang dikhususkan untuk orang dewasa, yaitu yang sudah punya kumis dan sudah datang bintang ujar juru bicara Istana.

Hore-hore..................... semua bersorak saat mendengar pengumuman tersebut, konser Lady Gaga memang sangat menarik untuk ditonton apalagi Lady Gaga nanti akan menunjukkan semburan api dari gunung kembarny.

Kapitan JoE JoE

/josephtim

A New Yorker, live and work for many years in Rockefeller center Area, Like to visit Ithaca in Upstate NY and Also Jersey shore.
The human heart feels things, the eyes can't see and know what the mind can't understand. Berteman dengan siapapun, mulai dari preman hingga President sudah pernah berdiskusi, hobby menulis apa saja, mulai dari Ekonomi, politik, music bahkan masa depan, dididik dan dibesarkan dengan penuh displin, melebihi tentara, membuat jiwa saya tegar, dan tidak pernah takut menghadapi apapun termasuk malaikat pencabut nyawa, life or die is just about the time.

Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?