HEADLINE

Keturunan Jahudi Itu Terbukti Sangat Berguna Bagi Dunia Dewasa Ini

06 Juni 2010 18:32:00 Diperbarui: 26 Juni 2015 08:42:28 Dibaca : 2171 Komentar : 0 Nilai : 0 Durasi Baca :

Berikut ini nama-nama keturunan Jahudi yang memberikan kontribusi terbesar untuk kelanjutan hidup umat manusia yang saya edit mulai dari abad ke sembilan belas saja agar tidak terlalu banyak menghiasi halaman layar monitor anda, jadi jikalau anda katakan mereka ini bangsa yang harus dihapuskan dari muka bumi ini berarti anda membohongi diri sendiri, membohongi keluarga dan terus menamkan rasa kebencian kepada anak-anak hingga turun temurun, sementara Negara Arab sudah lebih dulu menjalin persahabatan dengan Israel koq Indonesia masih adem ayem? inilah istilah yang biasa disebut dalam ilmu kejiwaan indicted/ sistematic emosional belaka.

Okay let's start who are they and what they do and why the Guinness book of record wrote their name as an important  people? :

1. Albert Einstein - March 14, 1879 in Ulm, Wurttemberg Albert Einstein (1879-1955)  seorang  Fisikawan terkenal, peraih  Nobel Prize winner and discoverer of the special and generaltheory of relativity.

2. Dr. Jonas Salk penemu Polio vaksin, seorang professor yang meneliti tentang bacteri dan obat pencegahannya, jadi kalau anda benci Jahudi bilang sama dokter untuk mengambil kembali vaksin polio dari tubuh anda, dan waktu anak anda nanti lahir tolong bilang sama dokter jangan suntik polio.

3. Steven Spielberg, Penulis dan pembuat film terkenal di Hollywood yang konon film-filmnya paling digemari Raja-raja dan Sheik dari Timur tengah.

4. Leonard Bernstein, Konduktor dan komposer terbesar sejagat, banyak menelurkan orkes Symphony

5. Allan Greenspan Suhunya The Fed selama puluhan tahun untuk mengendalikan perekonomian dunia, orang tidak akan melakukan investasi atau stock market business jikalau belum mendengarkan apa analisa Allan, demikian juga penerusnya Benjamin Bernake seorang Jahudi tulen, yang berhasil menyelamatkan dunia dari kebangkrutan tahun 2008 dengan Global Crisis.

6. Madeleine Korbel Albright Menlu AS semasa Bill Clinton, banyak membantu orang Muslim Bosnia untuk dijadikan warga negara AS karena perang di Yugoslavia antara Serbia Kristen dengan Bosnia muslim.

7. William Gates atau yang lebih populer dengan sebutan Bill Gates Microsoft, siapa yang tidak memakai produk MIcrosoft hari ini? Windows adalah Jendelanya Gates menatap anda dari Seattle US, apakah penggunaannya sudah sesuai dengan kemauan Intel processor, Intel itu apa sih?  Mari kita lihat siapa pendiri Intel Corporation adalah ; Gordon Elia Moore, si Jahudi dari California, jikalau komputer atau note book anda tidak ada tulisan Intel inside  Centrino duo dan upgrade dari Intel, apa yang terjadi? tulalittttt..

Kapitan JoE JoE

/josephtim

A New Yorker, live and work for many years in Rockefeller center Area, Like to visit Ithaca in Upstate NY and Also Jersey shore.
The human heart feels things, the eyes can't see and know what the mind can't understand. Berteman dengan siapapun, mulai dari preman hingga President sudah pernah berdiskusi, hobby menulis apa saja, mulai dari Ekonomi, politik, music bahkan masa depan, dididik dan dibesarkan dengan penuh displin, melebihi tentara, membuat jiwa saya tegar, dan tidak pernah takut menghadapi apapun termasuk malaikat pencabut nyawa, life or die is just about the time.

Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana