Super Junior Kehilangan 5 Member

11 Februari 2012 08:16:52 Dibaca :

"Sorry......sorry.....sorry....sorry ...ah" Inlah lagu favorite anak-anak seusiaku saat ini, lagu ini sangat terkenal dan selalu menempati chart, aku tidak pernah merasa bosan mendengar lagu yang dilantunkan 13 pemuda  korea ini. nama group mereka Super Junior, akh  pokoknya keren sekali.

akhir-akhir ini aku sangat menyukai group ini, walau aku kecewa karena mereka telah kehilangan 3 orang member, yaitu Kibum yang terlalu sibuk dengan dramanya, Kangin yang sedang wajib militer. dan Hangkyung yang mengundurkan diri karena kelelahan dengan aktifitas mereka yang padat.

Lagu mereka yang sedang Hits saat ini adalah Mr. Simple. aku sangat suka lagu ini. come back mereka kali ini benar-benar mengesankan. Setiap pulang sekolah aku selalu mendengarkan, bahkan menonton videonya di Hand phoneku, kadang-kadang aku berusaha mengikuti tariannya, tapi luar biasa sulitnya.

semakin hari aku semakin penasaran dengan group ini, akupun mengunduh hampir setengah lagu-lagunya, alhasil lagu-lagu itu memenuhi kartu memory HPku, ah..tak apalah, nanti juga aku masih bisa menghapus lagu-lagu lama.

Baru-baru ini mereka mengeluarkan lagu A-Cha, 3 bulan setelah merilis lagu Mr. simple. aku bingung cepat sekali mereka come back. Aku mencari lagu itu di google, betapa terkejutnya aku, mengetahui Siwon dan Heechul juga mengundurkan diri. Siwon mengundurkan diri karena wajib militer sedangkan Heechul mengundurkan diri karena sibuk syuting drama. Sekarang mereka telah kehilangan 5 member yang tersisa hanya 8 orang. tapi aku masih tetap suka mereka.

JIZAN MUFIDA

/jizan

Aku sekarang sudah 13 tahun, suka membaca, yang paling sering akau lakukan membaca komik dan artikel-artikel tentang group musik Korea dan Jepang. Mamaku bilang aku punya bakat menulis dan kata mamaku juga aku harus sering berlatih. Maka aku jadi kompasianer.
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?