Penebar Foto Novi Amelia, Apa yang Ingin Mereka Dapatkan!?

19 Oktober 2012 03:57:39 Dibaca :
Penebar Foto Novi Amelia, Apa yang Ingin Mereka Dapatkan!?
capture from my.opera.com/donibar/albums/

Ketika, peristiwa tabrakan yang dilakukan oleh Si Novi, saya sempat menaikna tulisan dengan tajuk Kasus Novi, Jangan Berhenti pada Peristiwa Tabrakan - Menabrak, sayangnya tulisan itu raib (karena kompasiana error), dan ku tak punya arsip.

Ku sudah membayangkan ada tumpukan kejadian sebelum Si Novi berlari dalam keadaan bugil, menuju mobil, dan mengemudikan dengan penuh ketidakseimbangan.

Ku juga melihat ke depan, jika terbukti Si Novi Sang Penabrak adalah sama dengan Novi Si Foto Model, maka akan menjadi heboh berita - berita heboh, sehingga kasus mengapa sampai ia menabrak akan tenggelam; publik (dan mungkin saja polisi) akan bergeser dari kasus tabrakan (dan mengapa sehingga terjadi tabrakan) ke hal-hal lain. Hal-hal yang lain tersebut, justru, menurutku, tidak etis, vulgar, menjijikan, dan bahkan pelecehan serta tak mempertimbangkan nilai-nilai etis, etika, kemanusiaan.

Dugaan dan lihatanku itu, menjadi kenyataan. Beberapa hari terakhir ini, dumay, terutama blog-blog pribadi, berjeajr foto-foto Si Novi, ketika ia ada di/dalam (pada waktu ia ditahan) ruang polsek. Lihat kutipan (copas ini), Novi amelia memang cantik n semok. Foto2nya ketika diamankan polis lumayan syur karena busana novi hanya bra dan cd. Wes lah, ternyata novi memang seorang model bikini di majalah dewasa seperti Popular. Daripada penasaran ayo kita tengok koleksi foto novi dan apa pendapat anda ?

Hebatnya, ketika ada di Polsek, yang minim jurnalis (profesional dan amatiran), pada saat itu, tengah malam, ko' bisa ada jepretan dengan fokus Si Novi, yang dalam keadaan tak sadar diri; dan koleksi itu pun, ditebar dan menyebar ke mana-mana.

Menyedihkan memang, ada orang-orang yang otaknya begitu miring sehingga mampu menangkap hal-hal miring (yang terjadi pada saat ketidaksadaran) dan dijadikan bahan publikasi murahan (termasuk meminta pendapat publik).

Sebetulnya, apa yang mereka inginkan; apa yang sang pelaku-pelaku tersebut ingin dapatkan!?

135001307778899270
dok kompas.com

Novi Amalia (Mungkin) Korban Kekerasan Terhadap Perempuan

http://hukum.kompasiana.com/2012/10/19/novi-amalia-mungkin-korban-kekerasan-terhadap-perempuan/

13503560851160137527
koleksi pribadi

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?